Kesehatan

Awas, Banyak Produk Susu Ovisure Gold Palsu, Jangan Sampai Tertipu!

fin.co.id - 29/03/2024, 00:36 WIB

Produk Susu Kesehatan Ovisure Gold Marak Dipalsukan, Awas Jangan Sampai Tertipu!

FIN.CO.ID - Informasi mengenai produk susu kesehatan Ovisure Gold yang marak dipalsu dan beredar di pasaran membuat banyak orang resah.

Produk Susu kesehatan Ovisure Gold menjadi target pemalsuan oleh orang tak bertanggung jawab.

Produk palsu ini banyak ditemukan di berbagai marketplace, sehingga menyebabkan kerugian bagi produsen asli.

Ari Sulistiana, sebagai perwakilan dari PT Bintang Emas Perdagangan Indonesia, selaku produsen susu Ovisure Gold, menyatakan bahwa pihaknya telah melaporkan kasus pemalsuan produk ke Polda Metro Jaya.

Menurut Ari, penjualan produk asli mengalami penurunan hingga 35 persen, karena banyaknya produk palsu yang beredar di marketplace.

BACA JUGA:

Untuk mengungkap kebenaran, pihaknya melakukan penyelidikan dengan membeli produk susu Ovisure Gold yang dipasarkan di marketplace.

Hasilnya, produk susu tersebut terbukti palsu dan bukan berasal dari PT Bintang Emas Perdagangan Indonesia yang merupakan pemilik merek dagang.

Ari menjelaskan bahwa meskipun harga susu palsu Ovisure Gold tidak jauh berbeda dengan harga produk asli, penjualan mereka tetap terganggu karena konsumen bisa mendapat produk palsu dengan nilai gizi yang tidak sesuai.

Dampak dari permasalahan ini tidak hanya merugikan pihak produsen asli, tetapi juga berpotensi membahayakan kesehatan konsumen.

BACA JUGA:

Untuk menindaklanjuti kasus ini, kuasa hukum telah mengajukan laporan ke Polda Metro Jaya pada tanggal 24 Maret 2024.

Mereka masih menunggu proses penyelidikan dan penyidikan dari pihak kepolisian serta akan melakukan upaya hukum lebih lanjut terkait pelanggaran perdata yang diduga terjadi.

Brigita
Penulis
-->