Kesehatan

7 Cara Memanjangkan Rambut Pria dengan Cepat

fin.co.id - 10/01/2024, 11:43 WIB

Cara Memanjangkan Rambut Pria

FIN.CO.ID - Bagi para pria ingin mencoba memanjangkan rambut ikutilah langkah-langkah berikut ini.

Sebagian orang ingin memanjangkan rambut karena ingin tampil lebih keren dan sexy sehingga dapat menarik perhatian wanita.

Selain itu para pria ingin memanjangkan rambut karena mengikuti idolanya seperti Once, Bryan Domani, Angga Yunanda, dan lain-lain.

Kalian bisa memanjangkan rambut menjadi lebih cepat panjang dengan secara alami.

BACA JUGA:

Cara cepat memanjangkan rambut pria bisa diterapkan di rumah jadi kalian tidak perlu ke salon dan tidak perlu ribet lalu membutuhkan waktu lama.

Pria yang ingin memanjangkan rambutnya hanya perlu melakukan perawatan biasa. Misalnya saja seperti lebih rajin mengonsumsi protein, memilih produk shampoo yang sesuai, dan menerapkan masker rambut sederhana.

Berikut ini akan membagikan langkah-langkah cara memanjangkan rambut yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Keramas

Keramas salah satu hal yang bisa memanjangkan rambut. Aktivitas ini untuk memberikan nutrisi yang terdapat dalam shampo.

Shampoo yang kaya nutrisi akan membuat rambut tidak mudah rapuh. Maka dari itu kalian harus memilih kandungan asam amino. Sehingga membuat rambut lebih ternutrisi.

Kulit kepala menjadi tidak mudah berketombe dan rambut tidak mudah rontok. Jika ketombe yang dialami parah, tambahkan penggunaan gel cair agar rambut tidak kering.

Jika sudah memiliki shampoo yang sesuai, jangan pula keramas terlalu sering. Keramas terlalu sering seperti setiap hari hanya akan merusak rambut.

2. Minyak Rambut

Minyak rambut dapat memanjangkan rambut pria. Dengan mengoleskan secara rutin bisa membuat kulit kepala subut dan ternutrisi dengan baik.

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->