Anies Bangga-Banggain Formula E, Politikus Gerindra: Jangan Besar Kepala!

Anies Bangga-Banggain Formula E, Politikus Gerindra: Jangan Besar Kepala!

Anies Baswedan, Presiden Jokowi dan Albert Longo. (Instagram/albertolongoformulae) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta merespo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang terus-terus membanggakan event Formula E yang telah terselenggara. 

Yang terbaru, Anies menyindir mereka yang tidak yakin dan pesimistis Formula E bisa terlaksana.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Rani Mauliani, meminta Anies agar tidak besar kepala. Sebab masih banyak yang perlu dievaluasi. 

(BACA JUGA:Yusuf Dumdum Sebut Anies Adalah Gubernur Pembohong, Tatak Ujiyati Beri Komentar Menohok)

"Kalau menurut saya terserah saja itu hak Pak Anies bercanda sembari 'bersayap', memang toh begitu adanya, nyatanya event ini bisa terlaksana walau memang banyak juga yang mesti dievaluasi sana sini, jadi jangan besar kepala juga sih," kata Ketua Rani Mauliani, Senin 13 Juni 2022.

Dia mengatakan, terselenggaranya Formula E berkat adanya banyak kritikan. Justru Anies harus berterima kasih ke mereka yang selalu soroti Formula E. 

(BACA JUGA:Ada Aksi dan Deklarasi FPI Dukung Anies Baswedan, DPP FPI: Palsu, Gerakan Intelijen)

"Justru terima kasih kepada para kaum julid karena mereka event ini terus bisa dilaksanakan dengan baik, mungkin kalau tanpa kritik-kritikan juga event ini belum tentu bisa maksimal terselenggara," ujarnya.

Menurutnya, Formula E sudah berlalu. Dia mengajak Anies agar move on. Sebab masih banyak persoalan Jakarta yang perlu diselesaikan di penghujung masa jabatannya. 

"Udah yuk move on, Jakarta bukan cuma Formula E masih banyak yang perlu dibenahi. Jangan sampai kejulidan mengukungmu untuk bergerak maju mewujudkan Jakarta maju kotanya, bahagia warganya," tutur dia.

(BACA JUGA:Wahai Orang Pesimis Soal Formula E, Anies Minta Maaf Karena Akhirnya Bisa Terselenggara)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyindir pihak-pihak yang sejak awal tidak yakin event Formula E bisa terselenggaran dengan baik. 

Anies Baswedan meminta maaf ke mereka yang pesimis. Hal itu disampaikan Anies dalam Rapat Kerja Nasional I Al Jam'iyatul Washliyah yang diunggah di YouTube UTC Channel. Rakernas digelar pada 10 Juni lalu.

"Saya sampaikan minta maaf kepada sebagian, karena Formula E kemarin mengecewakan, mengecewakan kepada orang-orang yang pesimis (Formula E) bisa terjadi," kata Anies.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: