Link Live Streaming UEFA Nations League: Austria vs Prancis

Link Live Streaming UEFA Nations League: Austria vs Prancis

Ilustrasi Austria vs Prancis--Twitter/ @oefb1904

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League musim 2022/2023 Austria vs Prancis.

Laga UEFA Nations League antara Austria vs Prancis akan bermain di Stadion Ernst-Happel, Vienna, Austria. pada Sabtu 11 Juni 2022 dini pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Austria melawan Prancis diprediksi akan berlangsung sengit, kedua negara akan saling jual beli serangan untuk meraih kemenangan.

(BACA JUGA:Paulo Dybala Selangkah Lagi Gabung Klub Rival Juventus)

(BACA JUGA:Mo Salah Samai Rekor Alan Shearer dan Thiery Henry)

Austria dan Prancis akan menurunkan pemain terbaiknya untuk merebut kemenagan pada laga UEFA Nations League.

Austria dan Prancis tergabung dalam grup A1 bersama Denmark dan Kroasia.

Pada laga sebelumnya, Prancis ditahan imbang oleh Kroasia dengan skor 1-1, Sementara itu Austria harus tunduk oleh Denmark dengan skor 1-2.

Hasil ini Denmark memantapkan di posisi pertama dengan raihan 6 poin, lalu berikutnya Austria di posisi kedua dengan raihan 3 poin, untuk posisi ketiga dan keempat ditempati Prancis dan Kroasia yang sama sama raih satu poin.

Pada laga nanti, aka menjadi pertemuan kedua kali bagi kedua negara yang terakhir bertemu pada 2009 lalu, Saat itu pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2010 Prancis berhasil kalahkan Austria dengan skor 3-1.

(BACA JUGA:Niat Datangkan Frenkie de Jong, Manchester United Kirim Tawaran Pertama ke Barcelona)

Pelatih Austria, Ralf Rangnick mengakui, anak anak asuhnya mesti bisa mempertahanakan agresivitas dan tekanan selama 90 menit laga.

"Apabila semua berjalan lancar, kami bisa menyulitkan tim manapun," ucap Ralf dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Austria, pada Jumat 10 Juni 2022.

Disisi lain pelatih Prancis Didier Dechamps mengatakan bahwa tim besutanya akan memberikan yang terbaik demi meraih hasil positif.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: