Paulo Dybala Selangkah Lagi Gabung Klub Rival Juventus

Paulo Dybala Selangkah Lagi Gabung Klub Rival Juventus

Paulo Dybala (Instagram@paulodybala)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Paulo Dybala selangkah lagi akan bergabung bersama tim rival Juvenstus, yakni Inter Milan.

Inter Milan dan Juventus merupakan rival abadi di Liga Italia, kedua klub jika saling bertemu akan menjadi Derby d'italia.

Petualangan Dybala bersama Juventus telah berakhir pada musim panas ini dengan status bebas transfer, kesempatan tersebut dimanfaatkan Inter Milan untuk memboyong pemain asal Argentina tersebut.

(BACA JUGA:Agen: Tidak Ada Alasan Lautaro Martinez Tinggalkan Inter Milan)

(BACA JUGA:Mo Salah Samai Rekor Alan Shearer dan Thiery Henry)

Dikabarkan, Dybala dengan Inter Milan tengah melakukan proses negosiasi secara resmi pada kamis 9 Juni 2022.

Dilansir dari laman Sky Sports Italia, Jumat 10 Juni 2022, Presiden Inter Milan, Beppe Marotta dan Wakil Presiden Javier Zanetti telah melakukann pertemuan  dengan Dybala untuk bahas transfer tersebut. Dalam pertemuan ini kedua kubu mendapat hasil positif.

Dyabala mengaku tertarik untuk bergabung bersama tim Inter Milan yang berjuluk il Nerazurri untuk musim depan.

Inter Milan mengajukan tawaran resmi kepada Dybala dengan angka 6 juta Euro atau sekitar Rp92 miliar. Namun pemain berusia 28 tahun tersebut minta gajinya dinaikan menjadi 8 juta Euro per musim atau sekitar Rp 123 miliar.

Belum menemukan kepastian, Dybala dan Inter Milan akan mencari solusi untuk bisa menggaet pemain berjuluk La Joya tersebut, hal ini akan menjadi bahasan utama pada pertemuan tersebut.

Diketahui, Dybala sudah meninggalkan seragam Juventus dan menolak perpanjang kontraknya bersama tim berjuluk si nyonya tua tersebut.

(BACA JUGA:Gattuso Resmi Latih Valencia)

Dybala yang sudah tanpa klub, banyak yang ingin memburu jasanya seperti AS Roma dan Inter Milan. Selain itu pemain yang berposisi sebagai penyerang juga dilirik dari beberapa klub Inggris seperti Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspurs.

Namun Inter Milan merupakan klub terdepan untuk memburu pemain tersebut. Nerazzuri menunjukan paling serius ketertarikan untuk menggaet sang penyerang selama beberapa waktu ke depan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: