Sedang Mengantar Anak Sekolah, Seorang Ibu di Jatiasih Bekasi Jadi Korban Penjambretan

Sedang Mengantar Anak Sekolah, Seorang Ibu di Jatiasih Bekasi Jadi Korban Penjambretan

Penggalan video CCTV warga yang merekam aksi penjambretan di Jatiasih Bekasi-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang Ibu di Jatiasih Bekasi Jadi Korban Penjambretan saat dirinya sedang mengantar anaknya ke sekolah. Penjambretan terjadi di Komplek Graha Maxima, Jatiasih, Kota Bekasi, hari Kamis 9 Juni 2022 kemarin dan viral di media sosial.

Aksi penjambretan tersebut terekam dalam sebuah CCTV yang dipasang di pemukiman warga. 

(BACA JUGA:Antisipasi penyebaran Penyakit Mulut Dan Kuku, Pemkot Bekasi Perketat Hewan Ternak Masuk Menjelang Idul Adha)

Dalam video tersebut nampak seorang ibu ibu sedang membonceng anaknya menggunakan sepeda motor melintasi area gang komplek.

Seketika melintas seorang pria tidak dikenal membawa sepeda motor jenis Suzuki Satria berplat nomor B 6576 XK mendahului korban

Setelah mendahului, sang pelaku berputar balik. Terlihat pria itu langsung mendekat ke sepeda motor korban dan langsung mengambil paksa tas yang dibawa sang Ibu tersebut.

Saat kejadian, terlihat pelaku berusaha kabur dari lokasi dan membuat korban jatuh dari sepeda motor karena ingin mengejar pelaku.

(BACA JUGA:Sedang Parkir di Depan Toko Online, Motor Milik Kurir Paket Hilang Beserta Barang Kiriman)

Menurut Kapolsek Jatiasih AKP Samsar, saat ini pihaknya belum menerima laporan atas peristiwa tersebut yang terjadi sekitar pukul 10.35 WIB.

"Korban yang bersangkutan saat ini belum membuat laporan, tapi sudah diarahkan untuk buat laporan," ucap AKP Samsar saat dikonfirmasi, Jumat 10 Juni 2022.

AKP Samsar memastikan, pihaknya sudah turun ke lokasi TKP guna melakukan pemeriksaan dan mencari keterangan dari warga di sekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan yang didapat, barang bawaan milik korban seluruhnya hilang karena disimpan di dalam tas yang dibawa kabur oleh penjambret.

(BACA JUGA:Sempat Jadi Buron, Dalang Rekayasa Kecelakaan Lalin di Kalimalang Akhirnya Menyerahkan Diri)

"Dompet berisi dokumen penting seperti e-KTP, STNK Roda dua miliknya," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: