Sedang Parkir di Depan Toko Online, Motor Milik Kurir Paket Hilang Beserta Barang Kiriman

Sedang Parkir di Depan Toko Online, Motor Milik Kurir Paket Hilang Beserta Barang Kiriman

Aksi pencurian motor terekam kamera CCTV-Ist-

BEKASI, FIN.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor kurir paket terekam sebuah CCTV di salah satu toko online yang berlokasi di Jalan Tambun Permata Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Nampak dalam video, sebuah motor Honda Scoopy berwarna hitam lengkap dengan kantong berisi paket yang akan dikirim lenyap hilang dalam waktu sekejap.

(BACA JUGA:Sempat Jadi Buron, Dalang Rekayasa Kecelakaan Lalin di Kalimalang Akhirnya Menyerahkan Diri)

Mulanya seorang pria menggunakan kaos hitam dan celana jeans jalan layaknya pejalan kaki normal melintas depan toko, saat di samping motor ia sempat berhenti dan melihat situasi sekitar.

Karena terlihat sepi dan aman pria tersebut terlihat dengan gampangnya membawa kabur motor milik korban yang diduga terparkir di depan toko dengan kondisi kunci masih tersangkut di kontak kendaraan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi menjelaskan bahwa pihaknya telah mengetahui adanya peristiwa tersebut.

Namun menurutnya, hingga saat ini pihaknya belum menerima adanya laporan dari korban mengenai kejadian pencurian motor kurir.

(BACA JUGA:Ongkos Kirim Dituding Jadi Penyebab Harga Cabai Mahal, Pengusaha Truk: Ya Gimana Tarif Tol Naik Solar Langka)

"Kita sudah dapat kabar, kita lagi cari korbannya (Pelapor) anggota saya sedang membantu mencari kita sudah tahu korbannya," ucap AKP Akhmadi dalam keterangannya, Jumat 10 Juni 2022.

Guna penyelidikan kasus, pihak kepolisian telah meminta keterangan terhadap toko online tempat kurir memarkirkan motornya saat peristiwa pencurian.

"Sudah untuk pemilik toko ada dan sudah kita mintai keterangan sama sang pemilik toko," ungkapnya.

Menurut AKP Akhmadi, motor yang hilang tersebut merupakan kendaraan milik kurir paket dan bukan milik toko online.

(BACA JUGA:Harga Cabai Rawit Merah di Bekasi Tembus Rp100 Ribu/Kg, Katanya Gara-gara Ini)

Ia juga memastikan pihaknya sudah memeriksa lokasi Tempat Kejadian Perkara setelah pihaknya mendapat laporan guna segera memproses kasus tersebut. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: