UPDATE! Polisi Lengkapi Berkas Penganiayaan Putra Siregar dan Rico Valentino

UPDATE! Polisi Lengkapi Berkas Penganiayaan Putra Siregar dan Rico Valentino

Polisi akan selidiki pemilik kafe atas kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino--PMJ news

Sebelumnya, kasus Putra dan Richo terjadi pada 2 Maret 2022, kedua tersangka tersebut telah mengeroyoki terhadap MNA atau N yang telah terjadi di salah satu kafe kawasan Senopatim Jakarta Selatan.

Kasus tersebut, Polisi melakukan beberapa pemeriksaan terhadap saksi pengeroyokan yang berada di lokasi saat penganiayaan itu terjadi, salah satunya saksinya yakni selebgram Chandrika Chika yang telah diperiksa pada 21 Apirl 2022.

Melalui kuasa hukum Chika, Roofi Ardian membeberkan kronologi sebelum kejadian pengeroyokan oleh Putra dan Rico.

Chika berterus terang kepada kepolisian bahwa Putra dan Rico mengkonsumsi minuman beralkohol.

"Dari kesaksian Chikat, saat itu PS (Putra) dan RV (Rico)  sebelumnya karoker bareng minum alkohol, lalu bertemu di Kage," ujar Roofi.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas kafe, kejadian berawal Chika yang mendatangi meja sang korban pengeroyokan. Setelah itu Rico menyusul dan terjadi pemukulan terhadap korban.

Disis lain, Putra Siregar turut melakukan kekeran dengan mendorong dan menendang korban.

Setelah kejadian tersebut, sang korban tidak langsung melapor kepada pihak berwajib dengan alasan memberikan waktu kepara Putra dan Rico untuk minta maaf.

Namun, Rico dan Putra tidak turut minta maaf kepada korban. Maka dari itu korban melaporkan dugaan penganiaayan sekitar dua minggu setelah kejadian.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: