Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Liverpool

pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Liverpool--Instagram/ @premierleague

JAKARTA, FIN,CO,ID- Berikut link live Streaming pertandingan Southampton vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Memasuki pekan ke-37 Liga Inggris, pertandingan antara Southampton melawan Liverpool akan bermain di Stadion St Mary's pada Rabu, 18 Mei 2022 pukul 01.45 WIB.

Laga ini akan menjadi balas dendam bagi Liverpool untuk bisa mengalahkan Southampton.

Pada pertemuan pertama, Liverpool harus takluk dengan Southampton dengan skor 1-0. melalui gol Dany Ings.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa pertandingan melawan Southampton merupakan pertandingan penting. laga tersebut untuk membuka peluanga juara Liga Inggris musim ini.

"Saya sangat menantikan pertandingan besok, ada kemungkinan itu peluang besar. Saya tidak tau kapan Manchester City kehilangan poin. Terakhir kali dua pertandingan berturut-turut secara historis, sehingga Villa harus bermain di tengah Minggu," ucap Klopp dikutip FIN dari laman resmi Liverpool pada Selasa, 17 Mei 2022.

"Kami tidak terbiasa dengan itu begitu banyak dan saya tentu mereka semua professional dan hal-hal semacam ini yang ingin dilakukan Man City, tetapi Man City adalah tim sepakbola yang cukup bagus. Jadi saya tidak berharap Man City membuang poin disana. Tetapi itu tidak akan mempengaruhi permainan kami untuk laga besok," sambungnya.

(BACA JUGA:Southampton vs Liverpool, Jurgen Klopp Tuntut Raih Kemenangan )

(BACA JUGA:Begini Kondisi Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, yang Jadi Markas Tiga Klub Sepak Bola )

Disisi lain pelatih Southampton, Ralph Hasenhutti menilai Liverpool memiliki masalah cedera pada pemainya tapi itu dinilai bukan menjadi masalah besar.

"Itu bukan masalah besar ketika Anda melihat Diogo Jota menggantikan Mohamed Salah. Kami juga memiliki beberapa masalah dan kita juga harus melihat siapa yang tersedia," sambungnya.

Setelah laga Manchester City dan West Ham United yang berakhir imbang 2-2. Liverpool masih ada kesempatan untuk meraih juara liga Inggris.

Terlebih lagi Liverpool menargetkan untuk meraih empat tropi dalam semusim. dan kini the reds sudah menyimpan tropi Carabao cup dan FA Cup.

Saat ini Liverpool berada diposisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 86 poin  dari 36 pertandingan. sementara itu Southampton berada diposisi 15 dengan raihan 40 poin dari 36 pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: