Begini Kondisi Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, yang Jadi Markas Tiga Klub Sepak Bola

Begini Kondisi Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, yang Jadi Markas Tiga Klub Sepak Bola

Stadion Patriot Chandragaba Kota Bekasi-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Akan digunakannya Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi sebagai markas atau home base tiga klub besar sepak bola nasional musim depan masih jadi sorotan.

Menurut pantauan langsung fin.co.id di arena stadion, area rerumputan lapangan dalan keadaan hijau segar dan tidak ada kerusakan sedikitpun.

 (BACA JUGA:Resmi, Tiga Klub Sepakbola Bermarkas di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi)

Para petugas juga sering melakukan perawatan, termasuk penyiraman rutin.

Saat dikonfirmasi Kadispora Kota Bekasi Ahmad Zarkasih mengungkakan, saat ini kondisi rumput lapangan stadion sudah siap dipergunakan untuk pertandingan liga sepakbola nasional.

"Jadi sampai dengan saat ini, untuk kualitas rumput di stadion sudah sangat oke lah udah bagus sudah siap pakai," ucap Ahmad Zarkasih saat ditemui di Gedung Pemkot Bekasi, Selasa 17 Mei 2022.

Untuk perawatan rumput, pihaknya juga selalu memberikan anggaran khusus setiap tahunnya agar saat akan digunakan seluruh area lapangan siap difungsikan.

(BACA JUGA:Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi akan Digunakan Home Base Bhayangkara FC)

Ahmad Zarkasih menuturkan, walaupun area lapangan sering digunakan untuk latihan dan  disewa perorangan untuk bermain umum, seluruh area rumput dalam kondisi aman, tidak ada kerusakan sedikitpun.

"Walau terkadang digunakan fun games tidak terjadi kerusakan rumput, tidak ada pengaruh akibat permainan umum tersebut," tuturnya.

Perawatan yang diberikan untuk lapangan membuat rumput tetap dalam kondisi baik meski terkadang tidak dipergunakan, area rumput juga selalu di pagkas agar tidak tebal dan berbeda tingginya satu sama lain. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: