Dulu Ditolak Ulama dan Diharamkan Islam, Kini Patung Jokowi di Mandalika Jadi Serbuan Warga Untuk Berfoto

Dulu Ditolak Ulama dan Diharamkan Islam, Kini Patung Jokowi di Mandalika Jadi Serbuan Warga Untuk Berfoto

Petugas tengah melakukan pengamanan terkait antusiasnya warga untuk berfoto dengan latar belakang Patung Jokowi di Sirkuit Mandalika, Lombok-ist-radarlombok.co.id

PRAYA, FIN.CO.ID – Patung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di depan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) laris dikunjungi masyarakat.

Memanfaatkan libur lebaran, warga berbondong-bondong ke Sirkuit Mandalika untuk berfoto dengan Patung Jokowi.

Warga rela antre dan berpanas-panasan hanya sekadar untuk foto dengan latar Patung Jokowi.

(BACA JUGA:Ditolak Ulama dan Diharamkan Islam, Patung Jokowi Akhirnya Terpasang di Depan Sirkuit Mandalika)

Patung “speed” karya I Nyoman Nuarta dengan berat sekitar 3 ton itu dipasang di main gate atau depan Sirkuit Mandalika pada 13 Maret 2022.

Sejak dipasang, patung itu memang menjadi magnet selfie pengunjung. Untuk itu, petugas dari Polsek Kawasan Mandalika juga tetap bersiaga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan siaga di pospam depan Sirkuit Mandalika tersebut.

Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas menyatakan bahwa Kapospam Kawasan Mandalika beserta anggota sampai saat ini masih terus melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan siaga di pospam depan Sirkuit Mandalika.

(BACA JUGA:Bertentangan dengan Ajaran Islam, Patung Jokowi Ditolak di Mandalika)

“Kita melaksanakan giat pengaturan lalin depan Sirkuit Mandalika, agar tidak terjadi kemacetan dan imbauan kepada pengunjung dan pedagang untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes),” ungkap AKP I Made Dimas, Rabu, 4 Mei 2022.

Dikatakannya seluruh Anggota Pospam SPBU Kawasan Mandalika, Polres Lombok Tengah, Polda NTB melaksanakan siaga di Pospam dan siap mengamankan serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat sekitar.

“Kita juga siap mengamankan pengunjung wisata dan memberikan imbauan agar tetap menerapkan proses covid- 19,” terangnya. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: radarlombok.co.id