Man United Lumat Brentford 3-0, Ronaldo Sumbang 1 Gol Penalti

Man United Lumat Brentford 3-0, Ronaldo Sumbang 1 Gol Penalti

Varane dan Christiano Ronaldo melakukan selebrasi. Foto: Twitter @Unitedtalkz-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Manchester Unuted berhasil mengalahkan Brentford dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan English Premier League (EPL) yang berlangsung di Old Trafford, Selasa 3 Mei 2022 dini hari WIB. 

Dalam pertandingan tersebut, bintang Man United Christiano Ronaldo berhasil meyumbang 1 gol melalui eksekusi penalti. 

(BACA JUGA:Liga Champions: Villarreal Vs Liverpool, Jurgen Klopp Tidak Mau Gegabah)

Man United berhasil membobol gawang Brentford di babak pertama lewat gol Bruno Fernandes.

Babak kedua berjalan lebih baik untuk Setan Merah. Dua gol tambahan tercipta lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Dengan kemenangan tersebut, poin Man United kini bertambah menjadi 58 poin, namun posisinya tidak beranjak dari posisi kelima, klasemen Liga Inggris tersebut. 

Langkah MU untuk tembus ke zona Liga Champions tetap sangat sulit, mengingat masih harus bersaing ketat dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur yang saat ini posisinya ada di atas mereka.

(BACA JUGA:Chelsea Diperkirakan Bakal Rugi Besar, Antonio Rudiger Dikabarkan Resmi Teken Kontrak dengan Real Madrid)

Jalannya pertandingan

The Red Devils sudah memimpin saat laga berjalan sembilan menit lewat Bruno Fernandes yang memanfaatkan umpan tarik Anthony Elanga.

Brentford coba secepat mungkin mencari gol balasan. Sebuah tembakan dari luar kotak penalti dilepaskan Christian Eriksen pada menit ke-10, namun bola masih tepat mengarah ke David de Gea.

Jual-beli serangan mulai terlihat selepas laga berjalan 15 menit. Brentford menekan lewat umpan silang dan MU melalui umpan-umpan direct.

Brentford mengancam di menit ke-21. Ivan Toney berhasil menjangkau umpan silang dengan sundulan, tapi bola masih dengan mudah diatasi De Gea.

(BACA JUGA:Kewajiban Beli Gas Rusia Pakai Mata Uang Rubel Bikin Uni Eropa Ketar Ketir)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: