Bikin Nyesek, Curi HP Anak Sendiri Demi Beri Makan Cucu, Nenek Ini Ditahan Polisi

Bikin Nyesek, Curi HP Anak Sendiri Demi Beri Makan Cucu, Nenek Ini Ditahan Polisi

Nenek Alimin yang ditahan polisi karena laporan anak kandungnya-radarlombok-radarlombok.co.id

MATARAM, FIN.CO.ID – Seorang nenek ditahan polisi karena mencuri handpone anaknya. 

Wanita 67 tahun itu mencuri HP anaknya demi memberi makan dan jajan cucunya, yang tak lain anak dari putrinya yang melaporkannya ke polisi.

Wanita bernama Alimin itu ditahan aparat Polsek Sandubaya, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

(BACA JUGA:Kemendagri Sesalkan Bupati Bogor Kena OTT KPK, Daftar Kepala Daerah Terjerat Hukum Makin Panjang)

Dia ditahan karena laporan putri kandungnya, Suhaeni. Dengan tuduhan telah mencuri handphone (HP) milik wanita 44 tahun tersebut. 

Alimin, nenek lima cucu warga Lingkungan Pandan Salas, Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, pasrah dirinya ditahan.

Dia pun mengakui telah mencuri HP anaknya. Namun, pencuran dilakukan untuk memberi makan cucunya, yang tak lain anak dari Suhaeni, wanita yang telah melaporkannya.

(BACA JUGA:Bupati Bogor Kena OTT, PPP Belum Mau Komentar, Masih Tunggu Penjelasan KPK)

HP yang dicuri oleh perempuan 67 tahun ini bukanlah HP orang jauhnya, melainkan HP anak perempuannya sendiri, Suhaeni, 44 tahun. 

Berdasarkan pengakuan sang ibu, ia melakukan hal tersebut karena kesal dengan anaknya yang tidak pernah memberinya uang. 

“Anak saya tidak pernah kasih saya uang, cucu saya lima sama saya. Saya kesal dan sakit hati sama dia. Tidak pernah dikasih uang, makan dan dibantu sama dia,” ucap Alimin saat dimintai keterangannya seperti diberitakan radarlombok.co.id, Selasa (26/4/2022).

Diakuinya, sudah dua bulan dirinya tidak menjalin komunikasi dengan anaknya. Untuk tempat tinggalnya tidak satu atap, namun berdekatan. 

Sebelumnya, ia tidak pernah memiliki permasalahan apapun bersama anaknya itu. Hanya saja, dirinya kesal kepada anaknya yang tidak pernah memberikannya uang. Terlebih lagi ada cucu dari anaknya yang bersamanya, yang kadang waktu meminta uang jajan. 

“Anaknya ini juga tidak pernah dikasih uang jajan. Lima cucu saya tinggal sama saya,” katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: