Nekat Layani Pria Hidung Belang, Pemilik dan Pekerja Warung Remang-remang Diamankan Petugas

Nekat Layani Pria Hidung Belang, Pemilik dan Pekerja Warung Remang-remang Diamankan Petugas

Sejumlah pekerja di warung remang-remang saat diamankan. Foto: Agustriawan/sumeks.co--

LAHAT, FIN.CO.ID -- Pemilik dan pekerja di warung remang-remang diamankan aparat Polsek Kikim Barat saat melakukan razia. Petugas juga mengamankan lelaki hidung belang.

Petugas menggrebek aktivitas warung remang-remang yang beroperasi saat bulan suci Ramadan tersebut di empat titik kawasan Desa Wonorejo, Kecamatan Kikim Barat Lahat, Selasa, 26 April sekira pukul 15.00 WIB.

(BACA JUGA:MUI Keluarkan Fatwa Haram Membaca Al-Qur'an di Atas Trotoar, Begini Alasannya)

(BACA JUGA:Tim Futsal Kalah, 6 Polisi Keroyok Anggota TNI AU)

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK melalui Kapolsek Kikim Barat Iptu Edy Syam Putra menegaskan, razia tersebut berawal dari informasi masyarakat dan keresahan warga.

Pemilik warung remang-remang dan pekerja termasuk beberapa pria hidung belang tidak menyadari kedatangan polisi yang menggunakan mobil pribadi turun dan langsung melakukan penggrebekan.

"Tadi ada beberapa pria diduga hidung belang di pondok kayu yang ikut dibawa. Mereka sedang persiapan untuk dilayani pada malam hari," ungkapnya.

(BACA JUGA:Terungkap Kronologi Mobil Diamuk Massa di Kota Malang, Polisi Lagi Patroli, Lihat Mobil Bergoyang)

Dari razia dan penertiban yang melibatkan enam orang personil Polsek Kikim Barat itu, berhasil mengamankan pemilik warung remang-remang dan pekerja sebanyak kurang lebih 10 orang.

"Mengintrogasi para pemilik dan memberikan himbauan kepada pekerja wanita di warung tersebut untuk pulang," kata Iptu Edy.

Lalu menutup aktifitas warung remang-remang pada malam hari mengingat saat ini bulan Ramadan.

(BACA JUGA:Agar Leluasa Lakukan Aksinya, Pelaku Bawa Celurit Saat Open BO, ABG Jadi Korban)

"Saat ini pemilik warung dan para pekerja tersebut diamankan di Polsek Kikim barat guna kepentingan interogasi oleh pihak Polsek Kikim Barat," tukasnya.

Sumber: sumeks.co