Tri Suaka dan Zidan Parodikan Iwan Fals dan Ebiet G Ade, Pemain Preman Pensiun Geram, Salam Olahraga!

Tri Suaka dan Zidan Parodikan Iwan Fals dan Ebiet G Ade, Pemain Preman Pensiun Geram, Salam Olahraga!

Musisi Senior Iwan Fals -Instagram-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tak hanya parodikan Andika Kangen Band dan Rizal Armada, Penyanyi Cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan ternyata juga memparodikan artis senior Iwan Fals dan juga Ebiet G Ade. 

Sama seperti pada video parodi Andika Kangen Band, dalam video parodi Iwan Fals dan Ebiet G Ade, Tri Suaka dan Zidan juga memperagakan gaya bernyanyi musisi senior itu sambil bercanda. 

(BACA JUGA:Viral Postingan Riders Tri Suaka yang 'Wow', Plt Wali Kota Bekasi Ikut 'Senggol' Begini)

Sebagaimana dilihat Fin.co.id dari sebuah video di Channel YouTube Fans Zinidin Zidan, Tri Suaka tampak menyanyikan tembang milik Agnez Mo yang berjudul Matahariku, namun dinyanyikan dengan menirukan suara khas Iwan Fals. 

Sesaat kemudian, Zidan yang berada di belakangnya ikut menyanyikan lagu Agnez Mo tersebut dengan bergaya menirukan suara Ebiet G Ade. Namun, kali ini gaya dari Zidan yang menirukan penyanyi lawas itu sambil tertawa "cengengesan", seolah menertawakan sang penyanyi. 

(BACA JUGA:Artis Cover Tri Suaka Terus Mendapat Hujatan Netizen Hingga Konsernya Dibatalkan, Padahal Tiketnya 750K)

Sontak postingan video tersebut mendapat berbagai komentar dari para netizen. Meski ada yang mendukung Tri Suaka dan Zidan dengan menganggap parodi itu sebuah candaan biasa, namun lebih banyak netizen yang menyebut hal itu tidak pantas dilakukan terhadap musisi yang lebih senior. 

"sekelas bang haji andre taulany dan kang sule aja yg notabenya komedian,beliau" pun selalu hati hati untuk memparodikan atau menirukan musisi lain atau public figur yg lainnya. semoga ini menjadi sebuah pelajaran buat tri dan zidan," tulis pemilik akun DickyAst Adventure di kolom komentar postingan video tersebut. 

(BACA JUGA:Beredar Daftar 'Permintaan Khusus' Tri Suaka Untuk Manggung, Dijamin Bikin 'Geleng-geleng' Panitia)

"Live itu gg semua di baca.. melakukan apapun itu harus dipikir . Jangan semua nya di baca dan di lakukan......Semoga jadi pelajaran untuk kedepan nya," komentar A.FAIZHAL RIDHO.

"Astagfirullah bukan memberikan contoh yang baik malah mengejek dan tak menghargai senior" yang bener" hebat di karirnya," tulis Bahrul Islam. 

Sementara itu, komentar pedas terhadap video parodi Iwan Fals dan Ebiet G Ade juga datang dari jagat Instagram. 

Pemain Preman Pensiun, Ari Baba Kun, ikut memposting kecaman terhadap Tri Suaka dan juga Zidan. Keduanya sudah dianggap melebihi batas karena yang dihina adalah penyanyi yang sangat senior, serta memiliki basis fans yang luar biasa. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: