Fadli Zon Sebut Moeldoko Pejabat Tak Cerdas, Chusnul Chotimah: Gerindra Ini Koalisi atau Oposisi?

Fadli Zon Sebut Moeldoko Pejabat Tak Cerdas, Chusnul Chotimah: Gerindra Ini Koalisi atau Oposisi?

Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon.-Twitter/@fadlizon-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pegiat media sosial Chusnul Chotimah angkat bicara mengenai, Politikus Partai Gerindra  Fadli Zon yang mengatakan bahwa Moeldoko merupakan pejabat tak cerdas terkait gerakan Negara Islam Indonesia (NII).

Melalui akun Twitter pribadinya Menurut Chusnul, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko berani imbau kepada masyarakat atas bahayanya terorisme.

Chusnul mengharapkan kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto turut mengatasi adanya bahayanya terorisme.

"Disaat Moeldoko berani mengingatkan rakyat atas bahaya terorisme dan saya berharap Menhan Prabowo juga seperti itu agar kita bisa bersatu lawan radikalisme dan terorisme," ucap Chusnul Chotimah seperti dikutip FIN dari @ChusnulCh_ pada Senin,25 April 2022.

Pendukung Jokowi keras pun melontarkan pertanyaan terhadap kader Partai Gerindra.

"Kadernya mala menyerang pak Moel Gerindra ini Koalisi atau oposisi?," sambungnya.

(BACA JUGA:Sindir Soal Nicho Silalahi Sarankan Bayar Zakat ke Kaum Duafa Ketimbang Baznas, Chusnul: Sengaja Bikin Gaduh)

(BACA JUGA:Soal NII, Fadli Zon Semprot Moeldoko: Beginilah Kalau Pejabat Tak Cerdas dan Tak Pahami Sejarah, Seenaknya...)

Sebelumnya, Anggota komisi 1 DPR RI Fadli Zon bertentangan dengan pernyataan Moeldoko yang menyatakan NIll Saat ini lebih mengerikan dari Nill masa Kartosoewirjo dan kahar Muzakkar.

Fadli Zon menyebut ucapan Moeldoko itu menunjukan dirinya sebagai pejabat yang tidak cerdas dan tidak memahami sejarah.

“Beginilah kalau pejabat tak cerdas dan tak memahami sejarah. Seenaknya lakukan framing dan stereotyping,” kata Fadli Zon melalui akun Twitter @Fadlizon seperti dkutip FIN pada Minggu (24/4/2022).

Sebelumnya Moeldoko berbicara terkait penangkapan sejumlah orang yang terlibat NII oleh Densus 88.

Kelompok ini dikabarkan akan jatuhkan rezim jokowi menggunakan golok sebagai senjata. 

“Siapa yang menjadi unsur-unsur yang terpengaruh? Melalui ASN, melalui aparat keamanan, melalui mahasiswa, melalui berbagai institusi, dan termasuk pengusaha,” terang Moeldoko di kanal Youtube Offiicial iNews, Sabtu, 23 April 2022.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: