BNI JJF Diramaikan Mikha Angelo dan Teddy Adhitia

BNI JJF Diramaikan Mikha Angelo dan Teddy Adhitia

Penampilan musisi di BNI Java Jazz Festival-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pagelaran Musik Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival kembali dihelat di kawasan JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, pada 27-29 Mei 2022 mendatang. 

Untuk mulai menghidupkan euforia para pecinta Jazz, PT Java Festival Production menggelar BNI Java Jazz On The Move (JJOTM) di Lippo Mall Kemang (Sabtu, 23 April 2022), Mall of Indonesia (Minggu, 24 April 2022), dan Lippo Mall Puri Indah, Jakarta (Sabtu, 30 April 2022).

(BACA JUGA:Korban Luka Parah, Begini Kronologis Pembacokan Pria di Bekasi Utara Oleh OTK)

JJOTM menghadirkan sederet Musisi tersohor untuk mengobati kerinduan masyarakat akan perhelatan BNI Java Jazz Festival antara lain Mikha  Angelo dan Teddy Adhitya.

Mikha mengapresiasi dukungan BNI yang telah kembali menghadirkan BNI Java Jazz Festival yang sempat absen tahun 2021 lalu.

"Thank you buat BNI. Senang ini show pertama aku, ini baru intronya. Aku juga nanti tampil di BNI Java Jazz Festival, semoga lebih keren. Aku senang karena musik bisa menghubungkan kita semua," ujarnya Mikha kemarin, dikutip dari keterangan tertulisnya, Minggu 24 April 2022.

Teddy Adhitya juga antusias dengan perhelatan kembali BNI Java Jazz Festival. "Akhirnya ada lagi BNI Java Jazz Festival. Senang banget. Hari ini kecil-kecilan aja supaya pas BNI Java Jazz Festival pol-polan," katanya.

(BACA JUGA:Tri Suaka ke Andika Kangen Band Soal Dituduh 'Menghina': Lu Tuh Artis, Siapapun Bisa Ngikutin Gaya Lu)

Rangkaian acara BNI Java Jazz On The Move masih akan berlanjut pada Minggu 24 April 2022 di Mall of Indonesia dengan kehadiran Rizky Febian serta Oslo Ibrahim. 

Pecinta Jazz juga bisa menyaksikan penampilan Endah n Rhesa dan Aditya Sofyan di Coffee Walk Mal Puri Indah pada Sabtu 30 April 2022 mendatang.

Pada JJOTM, pecinta jazz bisa mendapatkan tiket daily pass dan special show BNI Java Jazz Festival dengan harga spesial dan membeli kartu BNI TapCash edisi khusus. 

Informasi promo BNI untuk pembelian tiket BNI Java Jazz Festival dapat diakses melalui tautan https://m.bnizona.com/events/view/7031.

(BACA JUGA:Beredar Daftar 'Permintaan Khusus' Tri Suaka Untuk Manggung, Dijamin Bikin 'Geleng-geleng' Panitia)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: