Korban Luka Parah, Begini Kronologis Pembacokan Pria di Bekasi Utara Oleh OTK

Korban Luka Parah, Begini Kronologis Pembacokan Pria di Bekasi Utara Oleh OTK

Ilustrasi - Begal--PMJ news

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebuah foto yang menunjukan seorang pria sedang berbaring dengan kondisi lengan terluka parah beredar luas di media sosial.

Menurut keterangan, pria tersebut merupakan korban begal di Bekasi Utara, Minggu 17 April 2022 lalu.

(BACA JUGA:Bazaar Bahan Pangan Murah Kementan di Kodim 05/10 Tigaraksa Diserbu Warga)

Saat dikonfirmasi, pihak keluarga menjelaskan bahwa korban berinisial K. Ia menjelaskan kronologi menurut versi informasi yang keluarga ketahui. 

Kakak korban berinisial A mengatakan bahwa saat itu adiknya K sudah pulang dari rumah temannya menuju rumah.

"Awalnya dia mau (pulang), tapi setelah itu disuruh menginap sama temannya, tapi dia bilang mau pulang karena mau sahur di rumah bareng keluarga," ucap kaka korban saat berhasil dikonfirmasi, Minggu 24 April 2022.

Saat itu, K akhirnya memutuskan tetap pulang ke rumah bersama temannya iring iringan melalui Jalan Prima Harapan, Bekasi Utara, Kota Bekasi. 

(BACA JUGA:PPP Desak Pemerintah Segera Laksanakan Putusan MA Soal Vaksin Halal)

Ketika setelah di perempatan Prima Harapan, korban langsung dipepet oleh dua sepeda motor yang muncul dari arah belakang.

"Dia posisinya pas di jalan depan belakang menurut pengakuan teman adik saya waktu motoran ini iring iringan, tiba tiba di duluin di pepet terus nebas tangan gitu yang satunya cegat di depan," ungkapnya.

Setelah menembas dan membuat korban jatuh, pelaku tidak menghampiri adiknya yang sudah tergeletak di jalan, namun justru mengejar teman korban yang terus memacu motor secara kencang.

"Kalo dari keterangan yang saya dapat katanya sih pelaku kaya panik ninggalin terus malah langsung ngejar teman adik saya yang satu lagi ini," jelasnya.

(BACA JUGA:Bukber On The Road Penggemar Bus Berujung Ugal-Ugalan, IPOMI Kecewa Membuat Jelek Nama Transportasi Bus)

Menurut kakak korban, pelaku saat beraksi berjumlah 4 orang dan mengendarai dua motor. Tidak ada barang yang di ambil dari adiknya yang sudah tergeletak di jalan sudah dalam keadaan lengan terbacok dan darah mengalir.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: