Said Didu Sebut Penguasa Rampok Rakyat, Ruhut Sitompul: Kau Salah Satu Orang yang Merampok dan Menyiksa Rakyat

Said Didu Sebut Penguasa Rampok Rakyat, Ruhut Sitompul: Kau Salah Satu Orang yang Merampok dan Menyiksa Rakyat

Politisi PDIP Ruhut Sitompul-Dok-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mantan Sekretaris Menteri BUMN Said Didu melalui akun Twitternya @msaid_didu mengaku sakit hati kepada penguasa yang merampok dan menyiksa rakyat. 

Cuitan Said Didu itu direspons keras oleh politisi PDIP, Ruhut Sitompul melalui akun Twitternya.

(BACA JUGA:Megawati Jadi Sorotan Soal Ibu-ibu dan Baju Baru, Ruhut Sitompul Beri Respons Begini)

Dia menyindir balik Said Didu. Bahkan, Ruhut Sitompul mempertanyakan darimana uang yang diperoleh Said Didu untuk menyekolahkan anaknya ke luar negeri.

"Ha ha ha dari mana uang kau bisa sekolahkan anak di Luar Negeri, itu kata kau anakMu sekolah di LN jadi kau salah satu orang yg yg merampok dan menyiksa Rakyat JELAS!!! memercik air didulang terpercik muka sendiri mantan Penguasa Sekjen BUMN terlama MERDEKA," cuit @ruhutsitompul seperti dikutip FIN pada Jumat (22/4/2022).

Sebelumnya, Ruhut Sitompul menyindir orasi demo mahasiswa seperti lagi 'kumur-kumur'

Diketahui aksi demo mahasiswa yang digelar oleh Badan eksekutif mahasiswa seluruh Indonesia (BEM SI) pada 21 April 2022 menuntut kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mempertegas penolakan tiga periode atau perpanjangan masa jabatan. 

(BACA JUGA:Ruhut Sitompul Soal Demo Mahasiswa Tuntut Jokowi Tolak Tiga Periode: Orasinya Seperti Orang Lagi Kumur-kumur)

Namun, Presiden Jokowi tidak memperdulikan atau menyikapi tuntuntan mahasiswa yang menolak tiga periode.

Aksi demo mahasiswa tersebut, direspon langsung oleh Ruhut Sitompul melalui akun Twitter pribadinya.

Ruhut menjelaskan  bahwa wajar Jokowi tidak memperdulikan demo mahasiswa kali ini.  Karena orasinya seperti lagi 'kumur-kumur'

Ruhut menilai, terjadinya demo karena kekuatan 'Bohir' atau sosok dibalik seseorang yang menyetus adanya pergerakan demo.

(BACA JUGA:Keras! Ruhut Sitompul Sentil Orang yang Ngaku Cucu Nabi tapi Kelakuan Melebihi PKI, Nyindir Siapa?)

"Gimana tidak disepelekan demo sich demo tapi orasinya seperti orang yang lagi kumur-kumur ha ha ha demolah karena kekuatan moral jangan karena kekuatan bohir," ucap Ruhut Sitompul dikutip dari @ruhutsitompul pada Jumat,22 April 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: