Tepergok Curi Sapi dan Kerbau, Pria Babak Belur Diamuk Massa Hingga Terkapar Tanpa Busana

Tepergok Curi Sapi dan Kerbau, Pria Babak Belur Diamuk Massa Hingga Terkapar Tanpa Busana

Ilustrasi - --

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Seorang pria berinisial AW (41) babak belur diamuk massa usai tepergok mencuri sapi dan kerbau milik warga di Kampung Carang Pulang, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Rabu, 20 April 2022.

Dalam video yang beredar, pelaku pencurian diketahui warga Bojong Kamal, Legok, Kabupaten Tangerang itu, bersimbah darah setelah dipukuli para warga.

(BACA JUGA:Sidak Jelang Lebaran, Produk Makanan Tidak Layak Jual Ditemukan di Transmart Cikokol Tangerang)

Bahkan, seluruh pakaian yang dikenakan pelaku pun dilucuti warga hingga nampak dalam video pelaku terkapar tanpa busana. Tak hanya itu, sebuah truk yang digunakan oleh pelaku untuk mengangkut hewan ternak curian juga dibakar oleh massa.

Dari informasi yang dihimpun oleh FIN.CO.ID aksi pencurian kerbau dan sapi milik warga itu terjadi di waktu sahur sekira pukul 02.30 WIB.

Saat itu, para pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang sedang berusaha memasukan 3 ekor sapi dan 4 ekor kerbau curian ke sebuah truk yang sudah mereka siapkan.

(BACA JUGA:Cair! Senin Depan ASN Pemkab Tangerang Terima THR )

Namun, aksi kawanan pencuri hewan ternak itu dipergoki warga setelah sang pemilik meminta pertolongan, hingga akhirnya tiga pelaku kabur dan satu orang lainnya diamankan warga.

"Informasinya pelaku ada 4 orang, pas kepergok mereka panik 3 orang langsung kabur, tapi 1 pelaku berhasil diamankan warga sampai akhirnya diamuk massa," kata Iskandar (42) salah seorang warga Sindang Jaya kepada FIN.CO.ID, Rabu malam.

Diceritakan Iskandar, akibat dipukuli oleh warga pelaku menderita luka yang cukup parah. Oleh polisi pelaku akhirnya dibawa ke RS Prima Maya Pasar Kemis untuk mendapat perawatan.

(BACA JUGA:Polisi Kantongi Identitas Tiga Perampok Alfamart Tangerang Selatan)

Sementara, kata dia, sebuah truk yang menurut pengakuan pelaku digunakan untuk mengangkut kerbau dan sapi curian tersebut hangus dibakar oleh warga.

"Lumayan parah juga sih kaya yang di video aja kondisinya begitu, babak belur dan ditelanjangin, truknya hangus dibakat," ujarnya.

Terpisah, Kepala Desa Wanakerta Tumpang Sugian menuturkan, para pelaku pencuri hewan ternak itu terbilang sadis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: