Wagub Riza Patria Bersama Polsek Sunda Kelapa Lakukan Safari Malam, Tinjau Keamanan Area

Wagub Riza Patria Bersama Polsek Sunda Kelapa Lakukan Safari Malam, Tinjau Keamanan Area

Wagub DKI Jakarta, A Riza Patria melakukan safari malam bersama Kapolsek Sunda Kelapa-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Guna antisipasi kriminalitas serta Sahur On The Road (SOTR) yang bisa saja menyimpang ke arah negatif, Polsek Kawasan Sunda Kelapa Melakukan Patroli keamanan di wilayah hukumnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Seto Handoko Putra, saat dikonfirmasi, Minggu 17 April 2022.

(BACA JUGA:Hadiri Paskah di Gereja, Anies: ...Amat Bersyukur Bagian dari Tugas Kami Sudah Ditunaikan... )

Seto memastikan wilayah hukumnya aman dari kriminalitas yang dapat mengganggu keamanan.

"Jajaran kami malam tadi melakukan pengamanan di wilayah hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa, dipimpin oleh Waka Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki dan dikuti oleh 21 personil," ucapnya 

Seto menjelaskan, pihaknya melakukan pengamanan diantaranya di wilayah Pelabuhan Muara Angke, Pasar Terminal Bus Muara Angke, Pasar PD Jaya Muara Angke dan yang terakhir di Resto Apung Muara Angke. 

"Kami melaksanakan kegiatan Patroli secara mobile dan memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah Muara Angke tanpa debat dan laksanakan dengan baik dan humanis," ungkapnya.

(BACA JUGA:Hindari Motor Menyeberang, Truk Bermuatan Semen Tabrak Pembatas Jalan di Bekasi)

Di Resto Apung Muara Angke pihaknya juga melaksanakan patroli malam bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria beserta rombongan.

"Malam tadi Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta beserta rombongan juga datang melakukan kegiatan safari malam sahur untuk melihat langsung kondisi bangunan ataupun keamanan di Resto Apung yang baru di bangun," jelasnya

Menurutnya pelaksanaan patroli malam dan pengamanan dari Polsek Kawasan Sunda Kelapa berjalan aman dan juga lancar, situasi di lokasi juga aman serta kondusif. (Tuahta SImanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: