Hindari Motor Menyeberang, Truk Bermuatan Semen Tabrak Pembatas Jalan di Bekasi

Hindari Motor Menyeberang, Truk Bermuatan Semen Tabrak Pembatas Jalan di Bekasi

Truk pengangkut semen tabrak pembatas jalan di Bekasi-Istimewa-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Terjadi kecelakaan sebuah truk membawa muatan semen menabrak pembatas di area JL. Dipenogoro, Tambun Selatan, Kota Bekasi pada hari Sabtu 16 April 2022 kemarin. 

 

Kepala Unit Penegakan Umum Satuan Lalu Lintas (Kanit Gakkum Satlantas) Polres Metro Bekasi Iptu Carmin menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.16 WIB, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan truk tersebut.

(BACA JUGA:Jalan KH. Noer Ali Masih Rusak Parah, Ini Jawaban DBMSDA Kota Bekasi)

 

"Benar telah terjadi kecelakaan sebuah truk berwarna hijau berpelat nomor A 9796 S menabrak pembatas jalan," ucap Iptu Carmin saat dikonfirmasi, Minggu 17 April 2022. 

 

Menurut Iptu Carmin, mulanya truk yang dikendarai oleh seorang berinisial AS melaju dari arah Barat Bekasi menuju arah Cibitung, saat tiba di titik kecelakaan seketika ada motor yang menyebrang dan AS mencoba menghindar.

 

"Setiba di lokasi kejadian, pengemudi kendaraan truk losbak tersebut menghindari kendaraan lain berjenis sepeda motor yang melaju melintas menyeberang dari arah selatan hendak ke arah timur," ungkapnya.

 

Seketika truk yang dikemudikan oleh AS itu oleng tak terkendali dan langsung menabrak pembatas jalan beserta tiang lampu PJU dan juga tang lampu taman.

(BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran 2022, 80 Persen Jalan Kota Bekasi Rampung Diperbaiki)

 

"Kemudian hilang kendali, lalu oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan, kemudian menabrak tiang lampu PJU serta tiang lampu taman, maka terjadilah laka lantas yang mengakibatkan kerugian materi," jelasnya.

 

Saat terjadi kecelakaan arus lalu lintas tetap lancar dan tidak ada kemacetan ataupun korban jiwa, muatan yang di bawa oleh truk pun langsung di evakuasi di pindahkan ke truk lain. (Tuahta Simanjuntak)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: