Eddy Soeparno 'Anggap' Ade Armando Penista Agama, Muannas: Sadis Bener Sekjen PAN Ini

Eddy Soeparno 'Anggap' Ade Armando Penista Agama, Muannas: Sadis Bener Sekjen PAN Ini

Dosen Universitas Indonesia Ade Armando saat datang ke aksi mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Senin (11/4/2022).-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Direktur Eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum Muannas Alaidid berkata bahwa pernyataan Sekjen PAN Eddy Soeparno yang menganggap Ade Armando penista agama, dinilai sangat sadis.

Pasalnya saat ini perhatian publik tengah menuju pada Ade Armando yang mendapat aniaya dari massa saat sedang aksi di depan Gedung DPR, Senin (11/4/2022).

Wajah Ade Armando hingga berlumuran darah usai medapat pukulan dan tendangan dari orang-orang tak berperikemanusiaan saat itu.

Beruntung dosen Universitas Indonesia itu berhasil diamankan oleh polisi ke tempat yang lebih kondusif guna mendapat perawatan medis.

(BACA JUGA:Ade Armando Bonyok Dikeroyok Massa, Tifatul Sembiring: Mungkin, Karena Salah Paham)

Melihat fenomena tersebut Sekjen PAN Eddy Soeparno pun ikut buka suara melalui unggahan di akun media sosial Twitter pribadinya.

Eddy mengatakan kalau dia mendukung penuh penegak hukum menangkap pelaku yang menganiaya Ade Armando.

"Saya mendukung pengusutan dan tindakan hukum kepada pelaku kekerasan terhadap AA," tulis Eddy, Selasa (12/4/2022).

Lebih lanjut Eddy juga secara tersirat meminta aparat hukum menindak para penista agama, dimana dirinya menuliskan inisial AA yang mengindikasikan Ade Armando.

(BACA JUGA:Demi Timnas Indonesia, Bintang Persib Persingkat Liburan: Saya Memiliki Tujuan dan Target Pribadi)

"Tapi saya juga mendukung tindakan hukum yang tegas kepada mereka yang menistakan agama dan ulama, termasuk AA," jelas Eddy.

Sedikitnya cuitan Eddy mendapat respons dari netizen sebanyak 619 komentar, 533 retweeets, dan 2.264 likes hingga berita ini terbit.

Ternyata kicauan Sekjen PAN itu mendapat tanggapan dari Direktur Eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum Muannas Alaidid.

Muannas menganggap bahwa kicauan Eddy begitu keras dan tak memiliki bukti kuat kalau Ade Armando merupakan penista agama.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: