Ade Armando Dihajar Massa, Ustaz Ahong: Setan dari Kalangan Manusia Dengan Bangga Menganiaya Orang

Ade Armando Dihajar Massa, Ustaz Ahong: Setan dari Kalangan Manusia Dengan Bangga Menganiaya Orang

Ade Armando saat menjelang peluncuran Pergerakan Indonesia Untuk Semua di Ballroom Djakarta Theatre, 23 Maret 2022.-Twitter/@AdeArmando24-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ustaz Ibnu Kharis atau biasa disapa Ustaz Ahong ikut menyoroti insiden Ade Armando dihajar massa dengan mengatakan bahwa setan dari kalangan manusia dengan bangga menganiaya orang.

Seperti diketahui kalau Ade Armando menjadi sosok yang diamuk massa ketika datang ke aksi mahasiswa di depan Gedung DPR, Senin (11/4/2022).

Ade babak belur di area wajah usai mendapat pukulan dan tendangan dari para terduga pelaku penganiayaan di lokasi kejadian.

Melihat insiden tak mengenakan yang dialami Ade Armando, Ustaz Ahong turut menyampaikan pendapatnya.

(BACA JUGA:Ade Armando Dikeroyok Massa Saat Aksi, Denny Siregar: Kadrun Berpeci Mulai Provokasi)

Ustaz Ahong mengutarakan opininya lewat cuitan di akun media sosial Twitter pribadinya baru-baru ini.

Pria kelahiran Jakarta pada 20 Mei 1989 itu menyampaikan kalau sejatinya setan yang asli tengah dikerangkeng selama Ramadan.

Akan tetapi setan yang berada di kalangan manusia dengan brutal menghajar orang tak bersalah hingga babak belur.

"Setan asli sedang diikat selama bulan Ramadan. Sementara setan dari kalangan manusia dengan bangga menganiaya orang yang dianggapnya musuh," tulis Ustaz Ahong.

(BACA JUGA:Geram Parah! Guntur Romli Sebut Ade Armando Dianiaya Penyusup dan Preman yang Suka Bawa-bawa Agama)

Lebih lanjut, perilaku keji tersebut dianggap Ustaz Ahong tak memandang waktu, mengingat saat ini dunia tengah merayakan Ramadan.

"Tak peduli ini bulan Ramadan atau bukan. "Kapan lagi kalau bukan sekarang," begitu kata orang yang ada di sekitar penganiaya Ade Armando," pungkas Ustaz Ahong.

Cuitan Ustaz Ahong sedikitnya mendapat atensi dari netizen tepatnya 22 komentar, 68 retweeets, dan 231 likes hingga berita ini tayang.

Di sisi lain Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengungkapkan pegiat media sosial Ade Armando mengalami luka parah di kepala.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: