Demi Timnas Indonesia, Bintang Persib Persingkat Liburan: Saya Memiliki Tujuan dan Target Pribadi

Demi Timnas Indonesia, Bintang Persib Persingkat Liburan: Saya Memiliki Tujuan dan Target Pribadi

Pemain naturalisasi Persib Bandung Marc Klok saat menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4/2022).-Twitter/@PSSI-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bintang Persib Bandung Marc Klok mengatakan bahwa dirinya memiliki tujuan dan target pribadi dengan mempersingkat liburan demi Timnas Indonesia U-23.

Marc Klok menjadi satu dari 29 pemain yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan menuju SEA Games 2021.

Pemain berposisi gelandang itu mengaku tak masalah harus libur lebih singkat dibandingkan kebanyakan pesepak bola Indonesia lainnya.

"Tidak masalah, tentunya liburan dan istirahat sangat penting bagi tubuh dan pikiran. Tetapi, bermain untuk negara adalah hak istimewa," ucap Klok.

(BACA JUGA:Usai Ade Armando Dihajar Massa, Pandji Pragiwaksono: Gak Apa-Apa Dianiaya)

Klok sangat senang bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-23. Terwujudnya mimpi bisa membela Indonesia membuat Klok memasang target baru.

"Anda harus selalu siap ketika panggilan datang. Saya memiliki tujuan dan target pribadi dan ingin mencapai banyak hal. Jadi pekerjaan harus dilanjutkan," beber Klok.

Klok saat ini sudah menjalani latihan perdana bersama skuat Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Dirinya mengatakan sangat bangga sekali karena mimpinya berseragam Timnas Indonesia terwujud usai penantian yang cukup lama.

(BACA JUGA:Korea Masters 2022: Begini Cara Bagas/Fikri Manfaatkan Jeda Turnamen)

"Akhirnya setelah lima tahun tinggal dan bermain di sini, saya bisa bergabung bersama Timnas," ujar Klok.

Meski begitu, Klok menambahkan kalau hal ini merupakan permulaan bagi dirinya untuk bisa membawa Timnas Indonesia berprestasi.

"Saya ingin mencetak banyak prestasi bersama Timnas, ingin juara, dan mendapat medali emas di SEA Games nanti," ucap Klok.

"Dan target saya, saya harus bekerja keras," sambung pemain yang lahir di Belanda itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: