Thomas Tuchel Pesimis Jelang Leq Kedua Liga Champion Real Madrid vs Chelsea

Thomas Tuchel Pesimis Jelang Leq Kedua Liga Champion Real Madrid vs Chelsea

Thomas Tuchel pesimis menghadapi Real Madrid--Chelsea FC

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel tak yakin bisa mengembalikan keadaan ketika menghadapi Real Madrid leq kedua perempat Liga Champions 2021-2022. 

Pada pertandingan sebelumnya di leq pertama bermain di Stamford Bridge , Chelsea dipermalukan oleh Real Madrid dengan skor agregat 1-3. 

Untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champion, Chelsea harus bekerja keras ketika bertamu ke stadion Santiago Bernabeu markas Real Madrid pada leq kedua. 

Menjelang lawan Madrid, Tuchel mengaku tidak bisa melupakan kekalahan menyakitkan tersebut hingga sulit tidur. 

Menatap leq kedua, Tuchel pesimis Chelsea bisa menang dan mengemballikan keadaan bahwa peluang the bluses untuk lolos ke semifinal sangat kecil. 

"Tentu saja kami tidak memiliki peluang terbesar mengingat hasil dari leg pertama (melawan Real Madrid). UcapTuchel  dikutip dari laman Chelsea pada selasa,12 April 2022. 

(BACA JUGA:Liga Champions: Hattrick Benzema Hancurkan Chelsea)

(BACA JUGA:Korea Open 2022: Kandas Dari Peringkat 156 Dunia, Jonatan Christie: Masih Belum Percaya Sebenarnya)

"Mengingat kompetisi, lawan dan stadion akan sangat sulit, tetapi kami tidak pernah mengelola masukan kami dengan peluang yang kami miliki untuk hasil kami,” sambungnya. 

Tuchel meneruskan bahwa tidak mungkin bisa mengejar agregat 1-3 di Santiago Bernabeu, Meski demikan Chelsea akan mencoba sekuat tenaga memberikan perlawanan ke Real Madrid. 

“Itu tidak mungkin (membalikkan hasil pertandingan) tetapi patut dicoba dan dicoba berarti kami akan bermain semaksimal mungkin dan hingga batas penuh kami. Inilah yang terjadi, ini adalah malam besar bagi kami,” tuturnya.  

(BACA JUGA:Lolos ke Liga 1, RANS Cilegon FC Boyong Rahmad Darmawan)

Pertandingan Real Madrid vs Chelsea akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Spanyol pada Rabu 13 April 2022 mendatang. 

Real Madrid selaku tuan rumah memiliki potensi untuk lolos ke semifinal Liga Champions karena unggul tiga goal dari Chelsea. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: