Sepakbola

Liga Champions: Hattrick Benzema Hancurkan Chelsea

fin.co.id - 07/04/2022, 06:39 WIB

Karim Benzema menciptakan hattrick ke gawang Chelsea pada laga Liga champion 2021-2022

JAKARTA, FIN.CO.ID-  Karim Benzema menjadi faktor kemenangan bagi Real Madrdi usai mengalahkan Chelsea 3-1 pada leq pertama babak perempat final Liga Champion musim 2021-2022

Pertandingan Liga Champion Chelsea vs Real Madrid berlangsung di Stadion StamfordBridge, Inggris pada Kamis 7, April 2022 dini hari WIB.  

Penyerang Real Madrid  Benzema bermain sangat gahar  sehingga mampu menciptakan tiga goal ke gawang Chelsea. 

Sementara itu Chelsea hanya membuat satu goal balasan melalui Kai Harvertz. 

Kemenangan Real Madrid tersebut menjadi modal awal untuk melaju ke babak semifinal Liga Champion.  Sementara itu Chelsea harus berjuang keras meraih kemenangan pada leq 2 Liga Champion musim 2021-2022 

(BACA JUGA: Liverpool Hajar Benfica 3-1, Pada Laga Liga Champions)

(BACA JUGA:Hasil Liga Champion: Manchester CIty 1-0 Atletico Madrid, Kevin De Bruyne Faktor Kemenangan The Cityzen)

Jalanya Pertandigan. 

Sejak pluit babak pertama dibunyikan, Chelsea dan Real Madrid saling menunjukan jual beli serangan untuk menciptakan goal pembuka pada laga leq pertama liga champion

Pada menit ke-5 Ngolo Kante berhasil melepaskan umpan ke Harvertz namun sigapnya Eder Militao mampu menahan pergerakan pemain asal German tersebut. 

Pada menit ke-9 Real Madrid hampir menciptakan goal pembuka melalui skema serangan balik namun sepakan Vinicius Junior mengenai mistar gawang Chelsea. 

20 menit berselang jalanya pertandingan, Real Madrid berhasil menciptakan goal pembuka berkat kerja sama Vinicius dan Benzema. 

Kerja sama yang apik melalui Vinicius yang tanpa kawalan dari pemain Chelsea melesatkan umpan kepada Benzema yang mampu di sundul hingga berbuah goal pada menit ke-21 skor menjadi 0-1. 

(BACA JUGA: Jurgen Klopp Tak Tertarik Datangkan Erling Haaland, Ini Penyebabnya...)

Goal Benzema tersebut menjadi suntikan semangat bagi para pemain Madrid untuk menambah goal ke gawang Chelsea. 

Admin
Penulis
-->