Lolos ke Liga 1, RANS Cilegon FC Boyong Rahmad Darmawan

Lolos ke Liga 1, RANS Cilegon FC Boyong Rahmad Darmawan

Menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC memboyong Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala.--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC memboyong Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala.

RD sapaan akrab Rahmad Darmawan sendiri bukan nama baru untuk RANS Cilegon FC, diketahui pada musim 2021/2022, Rahmad Darmawan mengantarkan RANS Cilegon FC keluar sebagai runner-up Liga 2.

(BACA JUGA:Pengamat Ini Sarankan MU Singkirkan Para Troublemaker dari Timnya)

Perkenalan RD dilakukan bersamaan dengan penandatanganan kontrak yang disiarkan secara langsung di akun Instagram resmi RANS Cilegon FC, Senin, 11 April 2022.

Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad menegaskan RD telah berhasil mengantarkan tim tampil sebagai runner up Liga 2 2021, sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

"Coach Rahmad sudah berjasa membawa RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 dan beliau punya segudang pengalaman di dunia sepak bola. Saya yakin dengan pengalaman yang beliau punya bisa membawa klub semakin baik lagi," ujar Raffi Ahmad.

(BACA JUGA:Gagal Tundukan Liverpool di Etihad Stadium, Pep Guardiola Ngomong Gini)

Dengan kemampuannya itu, kata dia, RANS Cilegon FC mantap membawa kembali RD untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi kasta tertinggi untuk pertama kalinya.

"Alhamdulillah beliau bersedia lagi men-support. Target kita di Liga 2 sudah terlampaui, sekarang menatap Liga 1. Tidak ada Superman, tetapi yang ada Superteam," papar Raffi.

Bersama RANS Cilegon FC, mantan pelatih Madura United itu diikat kontrak selama satu tahun atau satu musim kompetisi.

(BACA JUGA:Man City vs Liverpool, Jurgen Klopp: Kami 'Bonyok' Mereka juga 'Bonyok')

Sementara itu, RD mengatakan, bakal memberikan yang terbaik untuk meraih target yang diinginkan manajemen.

"Namun, kami tidak bisa bekerja sendiri, tetapi butuh support berbagai pihak. Seperti tadi disampaikan Mas Raffi bahwa yang ada adalah Superteam," tegasnya.

RANS Cilegon FC juga mengunggah foto RD beserta ucapan selamat datang kembali bagi eks pelatih Timnas tersebut di akun Instagram resmi klub.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: