Tanggapi Aksi BEM SI di Gedung DPR, Chusnul Chotimah: Mau Sok Lengserkan Jokowi

Tanggapi Aksi BEM SI di Gedung DPR,  Chusnul Chotimah: Mau Sok Lengserkan Jokowi

Chusnul Chotimah --youtube Chusnul Chotimah

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah menanggapi perihal aksi demo yang dilakukan  oleh  Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di gelar di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Aksi unjuk rasa BEM SI berumala isu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiga periode dan penundaan pemilu.

Chusnul mengatakan, bahwa untuk menyingkirkan Presiden Jokowi dari Jabatanya tidak mampu.

"Ngalahin cebong di medsos aja kadrun ga mampu, mau sok lengserkan Jokowi," ucap Chusnul dikutip dari @ChusnulCH_ pada Senin, 11 April 2022.

"Cebong bersuara bukan karena panik, tapi ga rela aja mahasiswa yang merupakan calon pemimpin bangsa dihasut sama kadrun,"sambungnya.

Pendukung Jokowi garis keras tersebut juga mengatakan, bahwa lokasi demo yang dipindahkan dan tidak ada tuntutan kepada Jokowi mundur merupakan bukti kemenangan.

"Lokasi demo pindah dan ga ada tuntutan Jokowi mundur, bukti kita menang lagi #sayaBersamaJokowi," ungkapnya.

(BACA JUGA:AHY Sindir Jokowi Terkait 3 Periode, Chusnul Chotima: Ini Orang Seperti Baru Keluar dari Goa)

(BACA JUGA:Penganut Non Muslim Koar-koar Tuding Omongan Yaqut Menyesatkan, Chusnul: Semoga Banser Tak Biarkan Orang ini!)

Sebagaimana diketahui, aksi demo BEM SI diprediksi akan dihadiri seribu mahasiswa dan perwakilan 18 perguruan tinggi Indonesia yang awalnya menggelar aksinya di Istana Negara Presiden lalu berpindah ke gedung DPR/MPR di Jakarta.

Aksi demo mahasiswa akan menyuarakan 4 tuntuan yang ditunjukan kepada DPR RI sebagai wakil rakyat.

pemilihan tempat di gedung DPR RI tujuan untuk menyampaikan aspirasi dan memberikan peringatan kepada wakil rakyat terakit dengan berbagai permasalahan yang ada.

"Isu penundaan pemilu telah menjadi perbincangan di kalangan politik hingga masyarakat sekitar. Berbagai pendapat mengenai isu tersebut menjadi polemik yang tak kujung mereda," ucap Koordinator Pusat Alisansi BEM SI Kaharuddin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: