Tiba-tiba Oleng, Mobil Terios Masuk Jurang Hingga Terbalik

Tiba-tiba Oleng, Mobil Terios Masuk Jurang Hingga Terbalik

Mobil Terios warna putih bernomor polisi Z 1355 TB masuk jurang hingga ringsek di Kecamatan Cipaku, Selasa, 5 April 2022.(Ist)--

CIAMIS, FIN.CO.ID -- Mobil yang dikendarai Endeng, mantan kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cipaku dan keluarganya masuk jurang hingga terbalik, Selasa, 5 April 2022 sekira pukul 11.00 di Jalan Ciamis-Cirebon.

Mobil Terios bernomor polisi Z 1355 TB itu terguling masuk jurang hingga terbalik tepatnya di Muktisari Kecamatan Cipaku.

(BACA JUGA:Polisi Saling Lempar, DPRD Kabupaten Tangerang Tindaklanjuti Insiden Kecelakaan Kerja di PT SMS Steel)

Beruntung semua penumpangnya dalam keadaan baik-baik saja, hanya mengalami luka ringan.

Japar (36), warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, awal kecelakaan tersebut ketika mobil Terios berwarna putih itu melaju dari arah Ciamis menuju Buniseuri Kecamatan Cipaku.

Saat di daerah Desa Muktisari Kecamatan Cipaku, secara tiba-tiba oleng ke sebelah kanan hingga langsung terjun ke jurang sedalam lima meter.

(BACA JUGA:5 Fakta Kecelakaan Toyota Avanza vs Truk Minyak di Cirebon yang Tewaskan 6 Orang)

“Mobil itu saya lihat melaju dari arah Ciamis dan oleng ke sebelah kanan, lalu terjun ke jurang. Kelihatan seperti pengendaranya mengantuk sampai ke jurang,” kata dia, menjelaskan.

Lanjut dia, setelah kejadian itu warga langsung mendekat ke lokasi dan memberikan pertolongan.

“Saat kami mendekat ke mobil ada pasangan suami istri, keduanya alhamdulillah selamat dan mengalami luka ringan, kemudian dibawa ke rumah sakit,” ujar dia, menambahkan.

(BACA JUGA:Terungkap, Identitas 6 Korban Tewas Kecelakaan Toyota Avanza Tabrak Truk Minyak di Cirebon)

Terpisah, Camat Cipaku Bambang menambahkan, korban kecelakaan mobil terbalik itu mantan kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cipaku bersama dengan istrinya.

Bahkan dari pihak kecamatan pun sudah berkoordinasi dengan Polsek Cipaku untuk menangani kejadian tersebut agar dievakuasi.

(BACA JUGA:Tilang Elektronik di Tol Dapat Turunkan Angka Kecelakaan?)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: radartasik.com