Terungkap, Identitas 6 Korban Tewas Kecelakaan Toyota Avanza Tabrak Truk Minyak di Cirebon

Terungkap, Identitas 6 Korban Tewas Kecelakaan Toyota Avanza Tabrak Truk Minyak di Cirebon

Kecelakaan Toyota Avanza tabrak truk minyak di jalur Pantura Desa Playangan Kabupaten Cirebon. FOTO: radarcirebon--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Identitas 6 korban tewas kecelakaan maut Toyota Avanza tabrak truk minyak di Jalur Pantura Desa Playangan, Kabupaten Cirebon. 

Dari enam korban tewas itu, diketahui 3 diantaranya meninggal di tempat kejadian, sedangkan 3 korban lainnya meninggal di rumah sakit. 

(BACA JUGA:Toyota Avanza Tabrak Truk Minyak di Cirebon, 1 Orang Tewas di Tempat)

Keenam korban tewas itu ternyata bertempat tinggal di satu wilayah yang sama di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. 

Sebagaimana diketahui, kecelakaan di Jalur Pantura Kabupaten Cirebon tersebut, terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, Minggu 3 April 2022.

Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikel mengatakan, dugaan sementara sopir mengantuk saat melintas di Jalur Pantura Desa Playangan.

Kemudian, mobil oleng ke kiri dalam perjalanan ke arah Tegal, Jawa Tengah (Jateng). Tepat di kiri jalan, sedang berhenti mobil truk tangki pengangkut minyak.

(BACA JUGA:UPDATE: Toyota Avanza Tabrak Truk Minyak di Cirebon, 6 Orang Tewas Baru 2 yang Teridentifikasi)

Akibatnya, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian, karena terjepit badan kendaraan.

Sementara tiga korban lainnya menderita luka berat, dan dibawa ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon. Namun, sesampainya di rumah sakit korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Kompol Alan Haikel mengungkapkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Toyota Avanza dengan nomor polisi G 1031 CC dan truk tangki nomor polisi BH 8 350 MV.

“Kendaraan Toyota Avanza melaju ke arah Losari. Kemudian terjadi oleng ke kiri dan menabrak truk tangki yang sedang berhenti parkir di bahu jalan,” kata Kasatlantas, kepada radarcirebon.com, dikutip Fin.co.id Senin 4 April 2022. 

(BACA JUGA:Polisi Beberkan Fakta-Fakta Kecelakan Maut Avanza Tabrak Truk di Cirebon)

Kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi Kendaraan Toyota Avanza meninggal dunia di lokasi kejadian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: