Toyota Avanza Tabrak Truk Minyak di Cirebon, 1 Orang Tewas di Tempat

Toyota Avanza Tabrak Truk Minyak di Cirebon, 1 Orang Tewas di Tempat

Toyota Avanza dengan plat nomor G 1032 CC, terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut minyak dengan nomor Polisi BH 8350 MV, di Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Minggu 3 April 2022. FOTO: radarcirebon--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sebuah minubus Toyota Avanza dengan plat nomor  G 1032 CC, terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut minyak dengan nomor Polisi  BH 8350 MV, di Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Minggu 3 April 2022. 

Melansir radarcirebon.com, satu orang yang diduga sopir kendaraan Toyota Avanza tewas di tempat usai kecelakaan. Pengemudi tersebut baru berhasil dievakuasi lantaran posisi tubuh terjepit kendaraan yang ringsek. 

(BACA JUGA:Kapasitas Produksi Maskapai Menurun, Pengamat Wanti-Wanti Pemerintah Antisipasi Mudik 2022 dengan Baik)

Sementara 5 korban lainnya yang merupakan penumpang telah dibawa ke rumah sakit, namun belum diketahui kondisi mereka..

Dugaan awal, Toyota Avanza dengan plat nomor G 1031 CC itu menabrak bagian belakang truk tangki minyak di Jalur Pantura Playangan Kabupaten Cirebon. 

Kasus kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan unit laka lantas Polresta Cirebon.

“Anggota kami masih dalam penanganan di lokasi,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi, Kusuma, saat dihubungi radarcirebon.com, dikutip Fin.co.id, Minggu 3 April 2022. 

(BACA JUGA:Prediksi Kenaikan Penumpang Mudik Cuma Tembus 60 Persen, Pengusaha Bus Siasati dengan Sistem Tiket Pre Order)

Kendati demikian belum diketahui kronologi pasti kecelakaan tersebut. Juga belum diketahui korban jiwa dan luka-luka akibat kecelakaan tersebut. 

Kejadian kecelakaan ini, akan diinformasikan lebih lanjut sesuai dengan perkembangan yang terjadi. (radarcirebon/FIN)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: