UPDATE: Toyota Avanza Tabrak Truk Minyak di Cirebon, 6 Orang Tewas Baru 2 yang Teridentifikasi

UPDATE: Toyota Avanza Tabrak Truk Minyak di Cirebon, 6 Orang Tewas Baru 2 yang Teridentifikasi

Toyota Avanza dengan plat nomor G 1032 CC, terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut minyak dengan nomor Polisi BH 8350 MV, di Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Minggu 3 April 2022. FOTO: radarcirebon--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Update kecelakaan yang terjadi antara Toyota Avanza,   G 1031 CC dengan Truk Minyak  BH 8350 MV,  di Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Minggu, 3, April 2002.

Mengutip radarcirebon.com, Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikel mengungkapkan, terdapat 6 korban tewas pada kejadian kecelakaan tersebut. Seluruhnya korban saat ini telah berada di rumah sakit.

(BACA JUGA:Toyota Avanza Tabrak Truk Minyak di Cirebon, 1 Orang Tewas di Tempat)

“Tiga korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Tiga korban dibawa ke rumah sakit Waled, rusak berat,” katanya, kepada radarcirebon.com, Minggu 3 April 2022. 

Menurut  Kompol Alan Haikel, kejadian kecelakaan diduga dipicu oleh pengemudi Toyota Avanza yang mengantuk, kemudian oleng dan menabrak truk minyak yang sedang parkir.

Sementara itu, informasi yang dihimpun radarcirebon.com, tiga korban lainnya yang dilarikan ke RSUD Waled meninggal dunia. Sehingga total korban meninggal 6 orang.

Namun dari jumlah korban itu, baru dua diantaranya yang teridentifikasi. Sementara 4 korban lainnya belum diketahui identitasnya.

(BACA JUGA:Cek Disini, Harga BBM Pertamina vs Shell Terbaru)

Kecelakaan tersebut melibatkan Toyota Avanza dengan plat nomor G 1032 CC dan tangki dengan plat nomor BH 8350 MV.

Kasus kecelakaan Toyota Avanza vs Truk Minyak tersebut saat ini dalam penanganan unit laka lantas Polresta Cirebon. (radarcirebon/FIN)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: