Wanita Muda Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Penjaga Warkop, Begini Kronologinya

Wanita Muda Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan Penjaga Warkop, Begini Kronologinya

Ilustrasi - --

BEKASI, FIN.CO.ID -- Aksi nekat penjaga Warung Kopi (Warkop) di wilayah Jalan Bintara IX, RT 02 / RW 05, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat membuat heboh warga sekitar.

Pasalnya penjaga Warkop tersebut diduga berani nekat melakukan percobaan pemerkosaan seorang wanita muda berinisial R (20), membuat warga langsung mendatangi warkop tersebut dengan emosi.

(BACA JUGA:Viral Video Tawuran Remaja Pakai Sajam-Petasan di Pondok Gede, Warga Resah: Seminggu Bisa 3 Kali)

Ahmad Bisri Mustofa selaku Ketua RW 05 Bintara mengatakan bahwa benar terjadi peristiwa percobaan pemerkosaan di wilayahnya, sekitar pukul 13.00 WIB Jumat , 1 April 2022.

"Jadi benar itu ada di wilayah saya, kejadiannya kemarin Jumat sekitar pukul satu siang korban berinsial R sedang nongkrong di warkop," ucap Bisri Mustofa saat dikonfirmasi, Sabtu, 2 Maret 2022.

Menurut kabar sang ketua RW, pelaku dengan korban sudah kenal cukup dekat dikarenakan sang suami korban sering mengajak dirinya nongkrong di warkop tempat pelaku bekerja.

(BACA JUGA:Salat Tarawih di Masjid Agung Al Barkah Bekasi Rapat Shaf Tapi Harus Prokes)

"Nah pelaku itu adalah penjaga warkop di situ, sebenarnya pelaku sama korban udah saling mengenal jadi korban udah sering nongkrong di situ kadang di ajak suaminya kadang ajak ibunya, ibunya juga sering nongkrong di situ lah gitu," jelasnya.

Lanjutnya Ahmad Bisri Mustofa menerangkan, menurut pengakuan pelaku yang berinisial OR (23), dirinya berani melakukan hal tersebut karena khilaf.

"Cuma gak tahu kenapa dirinya melakukan itu tapi menurut pengakuan pelaku itu karena dia khilaf mengakui perbuatannya," terangnya.

(BACA JUGA:Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan di Karangbahagia, Ternyata Ini Motifnya... )

Selain itu menurut informasi yang didapati oleh fin.co.id pelaku sempat melakukan percobaan bunuh diri setelah melakukan perbuatan tersebut, namun warga terlebih dulu mencegah dan mengamankan sang pelaku.

"Nah ketika dia udah enggak dipegangin sama warga tahu-tahu dia lari ke dapur ambil pisau, saya pikir mau nyerang atau apa tahu-tahu dia mau nusukin dirinya sendiri," ungkapnya.

Saat ini pelaku telah berhasil di amankan oleh pihak Polres Metro Bekasi Kota, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus tersebut. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: