Viral Video Tawuran Remaja Pakai Sajam-Petasan di Pondok Gede, Warga Resah: Seminggu Bisa 3 Kali

Viral Video Tawuran Remaja Pakai Sajam-Petasan di Pondok Gede, Warga Resah: Seminggu Bisa 3 Kali

Penggalan video aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok remaja di Kelurahan Jatibeningbaru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Sekelompok remaja terlibat aksi tawuran di Jalan Jatibening dua, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede Bekasi, Sabtu, 2 April 2022 dini hari.

Aksi tawuran tersebut direkam dan tersebar di media sosial maupun WhatsApp. Video tersebut menampilkan para remaja melakukan aksi tawuran dengan berbagai jenis senjata tajam dan petasan untuk saling menyerang.

Tak hanya senjata tajam dan petasan, mereka juga beraksi dengan menggunakan balok dan bambu.

(BACA JUGA:Salat Tarawih di Masjid Agung Al Barkah Bekasi Rapat Shaf Tapi Harus Prokes)

Boby Prasetyo (35) salah seorang warga mengarakan, lokasi tersebut memang termasuk wilayah yang kerap menjadi arena tawuran.

Menurut dia, sedikitnya 3 aksi tawuran kerap terjadi dalam kurun waktu seminggu di wilayah itu. 

"Hampir setiap malam di sini remajanya sering melakukan aksi tawuran, biasanya mereka nongkrong terlebih dahulu. Menjelang dini hari baru mereka melakukan aksi tawuran," ucap Boby saat dikonfirmasi, Sabtu, 2 April 2022.

(BACA JUGA:Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan di Karangbahagia, Ternyata Ini Motifnya... )

Ia mengaku saangat resah dengan aksi tawuran yang sering terjadi setiap minggunya. Menurutnya, warga yang tinggal di sekitar lokasi merasa kesal dengan remaja yang selalu melakukan aksi tawuran karena akan berimbas ke tempat tinggal mereka.

"Sangat resah adanya aksi tawuran itu sendiri, jadi kegiatan masyarakat disini tertanggung kalau ada aksi tawuran," ungkapnya.

Selain itu, Boby Parasetyo juga berharap pihak kepolisian melakukan aksi patroli rutin di wilayah tersebut guna mengantisipasi adanya tawuran di bulan puasa nanti.

(BACA JUGA:Kali Kota Bekasi Semakin Tercemar Limbah, Respon Dinas LH Begini... )

"Jarang banget untuk patroli di wilayah sini, ya kalau bisa patroli diarahkan ke wilayah sini agar di bulan Ramadhan tidak terjadi aksi tawuran," tutupnya. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: