Terkini

Pilihan


Arief Rosyid Dipecat dari DMI Gegara Palsukan Tanda Tangan Jusuf Kalla, Begini Isi Suratnya

Arief Rosyid Dipecat dari DMI Gegara Palsukan Tanda Tangan Jusuf Kalla, Begini Isi Suratnya

Ketua Departemen Ekonomi DMI Arief Rosyid dipecat lantaran terbukti memaslukan tanda tangan Ketua Umum DMI Jusuf Kalla dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DMI Imam Addaruqutni.--ariefrosyid.id

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) memecat Ketua Departemen Ekonomi DMI Arief Rosyid. Arief Rosyid dipecat lantaran terbukti memaslukan tanda tangan Ketua Umum DMI Jusuf Kalla dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DMI Imam Addaruqutni dalam surat yang ditujukan kepada Wapres Ma'ruf Amin.

Pemecatan terhadap Arief Rosyid itu diputuskan melalui rapat pleno yang dipimpin Jusuf Kalla.

"Pak Ketum yang memutuskan dalam rapat," kata Imam dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu, 2 April 2022.

(BACA JUGA:Dugaan Penipuan Oxtrade, Kapten Vincent Bakal Diperiksa Polisi Pekan Depan)

Adapun, Arief Rosyid terbukti memalsukan tanda tangan Jusuf Kalla dalam surat DMI kepada Wapres Ma'ruf Amin. Dalam surat itu, DMI meminta Wapres Ma'ruf untuk hadir dalam pembukaan Festival Ramadhan yang rencananya akan dimulai pada Senin mendatang, 4 April 2022. 

Begini isi surat DMI kepada Wapres Ma'ruf Amin yang bikin Arief Rosyid dipecat:

Kepada Yang Terhormat, Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin (Wakil Presiden RI)

(BACA JUGA:Ketua MUI Bilang Ikuti Puasa Pemerintah Jika Ingin Aman Dunia Akhirat, Muhammadiyah: Jangan Menghakimi!)

Assalamu'alikum warahmatullahi wabarakatuh. Semoga kita semua senantiasa dalam rahmat dan ridha Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamiin.

Sehubungan akan diadakannya FESTIVAL RAMADHAN Serentak di seluruh Indonesia, dengan bentuk kegiatan Pameran UMKM, Kuliner Halal, Buka Puasa Bersama, dan Berbagai Kegiatan selama sebulan penuh Ramadhan. Yang merupakan program Kolaborasi antara Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Bank Indonesia (BI), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Bank Syariah Indonesia (BSI), Dewan Masjid Indonesia (DMI), dan Masjid ISTIQLAL. 

Adapun rencana Festival Ramadhan dan Peresmian BUMM (Badan Usaha Milik Masjid) sebagai kelanjutan dari Program EMAS (Ekonomi Masjid) di ISEF 2021. Kami bermaksud mengundang Bapak Wakil Presiden RI untuk hadir dalam acara tersebut yang inshaAllah akan dilaksanakan pada: 

(BACA JUGA:Viral, Video SBY Naikan Harga BBM Malah Ditolak DPR Begini Penjelasanya)

Tanggal : Senin, 4 April 2022 

Waktu : Jam 15.30-17.30 WIB

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: