Kapten Vincent Dilaporkan Polisi, Begini yang Dilakukan Polda Metro Jaya

Kapten Vincent Dilaporkan Polisi, Begini yang Dilakukan Polda Metro Jaya

Influencer Vincent Raditya atau yang lebih dikenal Kapten Vincent dilaporkan ke Polda Metro Jaya. (Instagram@vincentraditya)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Vincent Raditya atau lebih dikenal Kapten Vincent dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Tuduhannya dia diduga sebagai affiliator trading binary option Oxtrade.

Laporan ini dilayangkan oleh seorang korban berinisial FF yang mengaku rugi hingga puluhan juta. 

Menanggapi laporan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya telah menerima laporan terhadap Vincent Raditya terkait dugaan affiliator trading binary option Oxtrade.

(BACA JUGA:Diduga Jadi Afiliator Oxtrade, Kapten Vincent Dilaporkan ke Polisi)

"Iya, sudah diterima kemarin," katanya, Jumat  1 April 2022.

Dijelaskannya, kini pihaknya tengah mendalami lebih lanjut laporan tersebut. Sebelum nantinya melakukan panggilan pemeriksaan terhadap pelapor dan saksi-saksi.

"Sekarang kami dalami dulu, kami pelajari berkas pelaporannya," jelasnya.

(BACA JUGA:Diduga AfiliatorOxtrade, Kapten Vincent Dilaporkan di Polda Metro Jaya)

Vincent Raditya atau yang lebih dikenal Kapten Vincent dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena diduga merupakan affiliator trading binary option Oxtrade.

Laporan ini dilayangkan oleh seorang korban berinisial FF yang mengaku rugi hingga puluhan juta. Adapun laporan FF telah teregister dengan nomor LP/B/1665/III/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 31 Maret 2022.

"Terlapor inisialnya VR terindikasi sebagai affiliator aplikasi Oxtrade, itu semacam binary option. Jadi terlapornya ini affiliator," ujar kuasa hukum korban Oxtrade, Irsan Gusfrianto, Kamis, 31 April 2022.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum korban lainnya, Prisky Riuzo Situru menyebut kliennya tergiur untuk melakukan investasi karena berawal dari unggahan Kapten Vincent yang memperlihatkan keuntungan besar dari Oxtrade.

"Di instastory-nya ada bahasa 'Mau? Caranya join di sini!' Lalu, pelapor mengikuti tautan tersebut dan masuk ke grup Telegram yang didalamnya merupakan grup trading berisi 14 ribu lebih member," kata Prisky.

Melalui grup itu, Kapten Vincent mengajarkan cara-cara agar bisa menang dalam bermain trading di aplikasi Oxtrade. Selain itu, para member juga diedukasi untuk menebak bagaimana cara naik dan turun trading.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: