Viral

Psy War, Azka Corbuzier Sebut Hanya Butuh 1 Ronde Untuk Kalahkan Vicky Prasetyo

fin.co.id - 31/03/2022, 09:38 WIB

Adu jotos di ring tinju antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo akan digelar hari ini, Maret 2022 Pukul 20.00 WIB. FOTO: Tangkapan layar Instagram @mastercorbuzier

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tensi sudah mulai memanas, jelang adu jotos di atas ring tinju antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo , yang akan dilaksanakan nanti malam, Kamis 31 Maret 2022. 

Dalam tayangan video di akun Instagram @viralbener, Azka mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi Vicky Prasetyo. 

(BACA JUGA: Azka Corbuzier vs Vicky 'Gladiator' Prasetyo, Siap Adu Jotos di Ring Tinju Hari Ini)

Ia sudah berlatih untuk menghadapi Vicky Prasetyo yang beberapa waktu lalu mengalahkan Aldi Taher dalam kegiatan yang sama. 

"I have been training 24 hour 7 days setiap hari. I'm ready for this," ungkap Azka dalam video tersebut, dilihat Fin.co.id, Selasa (31 Maret 2022).

"Question is Om Vicky ready gak?," celetuk Azka lagi. 

Saat ditanya wartawan mengenai berapa ronde yang Azka butuhkan untuk mengalahkan Vicky Prasetyo, Azka pun menjawab, ia bisa saja mengalahkan Vicky Prasetyo dalam 1 ronde saja. 

(BACA JUGA: Pemerintah Didorong Bayar Utang Rp109 Triliun ke Pertamina - PLN dan Beri Tambahan Kuota Solar Subsidi)

Namun demikian, Azka menegaskan bukan sekedar kemenangan yang ingin ia raih, melainkan juga fun atau kegembiraan. 

"Butuhnya, i can do one round (1 ronde), tapi i'll have fun," tutur Azka. 

Sementara itu Deddy Corbuzier dalam kesempatan yang sama mengatakan. Ia telah berbicara kepada Azka bahwa adu jotos di ring tinju akan berlangsung dalam 3 babak. 

Meski ia yakin Azka dapat dengan cepat mengalahkan Vicky Prasetyo, namun ia meminta agar sang anak tidak buru-buru menjatuhkan Vicky Prasetyo demi memberi hiburan kepada penonton.

(BACA JUGA: Jefri Nichol Adu Jotos di Ring Tinju Lawan Haters, Ridwan Kamil: Kalau Saya Cukup Secara Online)

"Jujur aja saya bilang sama dia, Azka ini kita ada 3 ronde. Kalau kamu pukul di ronde pertama selesai, penonton nontonnya 5 detik. Coba kamu mainin dulu, baru begitu waktunya kamu lihat up down langsung. Karena ini anak memang dari kecil dilatih nya memang keras. Saya melatihnya bela diri memang sangat amat keras. Dia punya 5 beladiri yang berbeda," ucap Deddy Corbuzier dalam kesempatan yang sama. 

Deddy menambahkan, Azka sudah dilatih beladiri sejak usia 8 tahun. 

Admin
Penulis
-->