Jefri Nichol Adu Jotos di Ring Tinju Lawan Haters, Ridwan Kamil: Kalau Saya Cukup Secara Online

Jefri Nichol Adu Jotos di Ring Tinju Lawan Haters, Ridwan Kamil: Kalau Saya Cukup Secara Online

JAKARTA, FIN.CO.ID - Aktor Jefri Nichol menjadi perbincangan di media sosial beberapa waktu terakhir. Terbaru, Jefri adu jotos di ring tinju dengan seorang netizen yang menjadi haters nya, belakangan diketahui bernama Keanu. 

Berdasarkan informasi di sosial media Instagram, adu jotos antara Jefri Nichol dan Keanu tersebut dilaksanakan di Bandung, pada Selasa 29 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Ariel Noah dan Luna Maya Dirangkul Berbarengan, Aming: Jodoh Pasti Bertemu)

Adu jotos di ring tinju itu bermula ketika Keanu dengan akun twitter-nya @keanupahlevi membalas kicauan Jefri Nichol dengan kalimat kasar. Hal itu ia lakukan tak hanya sekali, namun hingga dua kali..

Tanggapan Keanu itu muncul sebagai respons Jefri Nichol mencari akun netizen anonim lainnya, unmagnetism. Diduga, akun tersebut sebelumnya nyinyir soal pembajakan dan film terbaru Jefri Nichol, Jakarta vs Everybody

Jefri Nichol sadar dirinya diblokir oleh akun unmagnetism dan meminta untuk dibuka kembali karena ingin berbincang dengan akun tersebut. Pada saat itulah, Keanu merespons dengan kalimat kasar.

Jefri Nichol kemudian menanggapi kalimat kasar Keanu tersebut di Twitter dan mengajak "gelut" alias bertarung. Tawaran itu kemudian ditanggapi oleh Keanu yang menyebut Jefri ditunggu di Bandung.

(BACA JUGA:Plak! Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscars karena Ejek Kepala Plontos Istrinya )

Pada sebuah kicauan yang kini telah dihapus, Keanu juga sempat memamerkan percakapan pribadinya dengan Jefri Nichol di akun Twitter miliknya. Dia bahkan yakin bila Jefri tak datang, ia yang akan mendatanginya.

Jefri Nichol juga menantang Keanu untuk mengungkap jati dirinya dan tidak bersembunyi di balik akun anomin. Hingga kemudian, Jefri benar-benar datang ke Bandung dan menunggu kedatangan Keanu.

Nampaknya, kasus adu jotos di ring tinju antara Jefri dan Keanu, mendapat perhatian serius dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Dalam akun Instagram pribadinya @ridwankamil, ia mengunggah momen saat jefri Nichol adu jotos di atas ring tinju dengan Keanu. 

(BACA JUGA:Netizen Sebut Insiden Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022 Cuma Settingan)

Caption yang Ridwan Kamil sertakan dalam postingan video adu jotos di atas ring tinju itu bisa saja sindiran bagi orang-orang yang sering melakukan 'Tweet War' di akun media sosial. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: