Azka Corbuzier vs Vicky 'Gladiator' Prasetyo, Siap Adu Jotos di Ring Tinju Hari Ini

Azka Corbuzier vs Vicky 'Gladiator' Prasetyo, Siap Adu Jotos di Ring Tinju Hari Ini

Adu jotos di ring tinju antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo akan digelar hari ini, Maret 2022 Pukul 20.00 WIB. FOTO: Tangkapan layar Instagram @mastercorbuzier--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Azka Corbuzier, putra dari Deddy Corbuzier hari ini akan melakukan adu jotos di ring tinju, menantang Vicky "Gladiator" Prasetyo, yang tak lain adalah mantan suami dari Ibunda Azka, Kalina Ocktaranny. 

Sebelumnya, dalam unggahan video reels di akun Instagram @mastercorbuzier, keduanya sudah dipertemukan dalam press conference jelang pertandingan tinju tersebut. 

(BACA JUGA:Ariel Noah dan Luna Maya Dirangkul Berbarengan, Aming: Jodoh Pasti Bertemu)

Disebutkan dalam tayangan video tersebut, sang MC menyebut bahwa Azka Corbuzier memiliki tinggi badan 186 cm dan menguasai beberapa teknik pertarungan, salah satunya kick boxing. 

"Memiliki tinggi badan 186 centimeter, menguasai disiplin kickboxing, boxing brazilian, jiu jitsu dan wing chun. Juga merupakan seorang Black Belt dari kickboxing, ladies and gentlemen, please welcome, Azka Corbuzier," demikian ucap MC dalam tayangan video di IG @mastercorbuzier, saat mengenalkan Azka yang akan menjadi penantang Vicky Prasetyo, sebagaimana dilihat Fin.co.id, Kamis 30 Maret 2022. 

"Dan berikutnya kita panggilkan lawannya, ini adalah seorang Fighter kelahiran Jakarta, usia 37 tahun dan tinggi badan 158 centimeter dengan disiplin boxing dan memiliki prestasi saat ini untuk sementara masih pemegang sabuk sementara dari HSS Boxing, please welcome Vicky Gladiator Prasetyo," ucap sang MC memperkenalkan Vicky Prasetyo. 

Sementara itu Deddy Corbuzier dalam kolom caption mengingatkan netizen bahwa adu jotos di ring tinju antara Azka dan Vicky akan dilakukan hari ini, 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB, dan ditayangkan secara langsung di Youtube Channel CLOSETHEDOOR. 

(BACA JUGA:Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ibunda Kalina Ocktaranny Meninggal Dunia)

"THIS IS HAPPENING... LIVE 31 March.. Only at #CLOSETHEDOOR 8pm @azkacorbuzier @vickyprasetyo777," demikian tulis Deddy Corbuzier. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: