Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro Siap 'Unjuk Gigi' di IIMS Hybrid 2022

Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro Siap 'Unjuk Gigi' di IIMS Hybrid 2022

PT Chery Motor Indonesia mengumumkan bakal memperkenalkan SUV terbarunya di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022, yang diselenggarakan secara hybrid pada 31 Maret-10 April 2022 di Hall A9 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara. Istimewa/dok PT C--

Tiggo 7 dan 4 Pro juga dilengkapi fitur Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT). 

Kemudian Chery Tiggo 4 Pro memiliki fitur keselamatan canggih yang mengaplikasikan rem cakram ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang dilengkapi dengan rem parkir elektronik, empat buah airbag, Electronic Stability Program (ESP). 

Chery Tiggo 4 Pro juga dilengkapi dengan fitur Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

(BACA JUGA:Segmen LCGC Jadi Top Kontributor Penjualan Daihatsu)

“Apabila orientasi anda dalam memilih kendaraan adalah berdasarkan kemampuan teknologi dan fitur yang mumpuni, maka anda harus membuktikan sendiri teknologi Chery sebagaimana konsumen global sudah memberikan banyak pengakuan kepada Tiggo," tuturnya.  

"Kami siapkan unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk masyarakat Indonesia uji coba di IIMS nanti,” pungkas Tao.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: