Begini Tampilan Chery Omoda E5 Versi Indonesia dan Segudang Fitur Unggulannya

Begini Tampilan Chery Omoda E5 Versi Indonesia dan Segudang Fitur Unggulannya

Begini Tampilan Chery Omoda E5 Versi Indonesia dan Segudang Fitur Unggulannya--

fin.co.id - Jenama otomotif, Chery Automobile, memulai awal tahun di Indonesia dengan bersiap untuk meluncurkan kendaraan listrik yang sepanjang akhir tahun lalu dinanti-nantikan yaitu OMODA E5.

Mobil listrik compact SUV itu bakal hadir berbeda di Indonesia karena mengadopsi posisi setir kanan yang tentunya menghadirkan perbedaan kesan dari versi globalnya yang menganut setir kiri.

Sales Tranining Supervisor Chery Indonesia Wahyu Handaya menyebutkan memasuki pasar Indonesia mobil tersebut mengusung desain sporty.

"Jadi Omoda E5 ini dari sisi desain dikenalkan sebagai mobil elektrik yang sporty dan futuristik. Bisa dilihat dari bentuk depannya yang mengusung X style front face," kata Wahyu dalam acara "First Impression Chery OMODA E5" di Kabupaten Tangerang, Selasa 16 Januari 2024.

BACA JUGA:5 Penyebab Motor Boros Bensin yang Sering Diabaikan Penggunanya

Dari sisi tampilan tepat seperti visi perusahaan kesan sporty dan futuristik cukup ditonjolkan pada eksterior maupun interiornya.

Terutama pada saat melihat wajah depan dari mobil ini kesan sporty bisa langsung terasa berkat desain X style front face-nya. Bagian interior-nya juga semakin mendukung kesan sporty ini, untuk kursinya terasa segar dengan tampilan bahan kulit berwarna biru dan putih yang berpadu apik.

Sementara untuk kesan futuristik pada bagian eksterior dapat terasa setelah melihat tampilan kap mobil yang tampil simpel namun tetap tegas dengan kehadiran tulisan OMODA yang ter-emboss dengan rapi.

Pada interior-nya kesan futuristik bisa disampaikan lewat pengaturan dashboard yang menawarkan head unit berbentuk curved atau melengkung.

BACA JUGA:Hadirkan Berbagai Fitur Canggih, Ini Rekomendasi Head Unit Mobil Terbaik

Membahas performa, di atas kertas mobil ini disebut memiliki kapasitas baterai 61.06 Kwh setara dengan performa 430 kilometer WLTP (Worldwide Harmonized Vehicle Test Procedure).

Dengan tenaga maksimum yang ditawarkan mencapai 204 Horse power (Hp) atau 150 kilowatt (kW), mobil listrik ini telah menawarkan pengisian daya cepat selama 30 menit dari 30 persen menjadi 80 persen.

Kapasitas pengisian daya cepat yang hadir di mobil itu mencapai 150 kW dengan metode pengisian daya metode DC (Direct Current).

Untuk pilihan mode berkendara, mobil ini memberikan tiga mode kepada penggunanya yaitu ECO, Normal, dan Sport.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: