Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro Siap 'Unjuk Gigi' di IIMS Hybrid 2022

Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro Siap 'Unjuk Gigi' di IIMS Hybrid 2022

PT Chery Motor Indonesia mengumumkan bakal memperkenalkan SUV terbarunya di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022, yang diselenggarakan secara hybrid pada 31 Maret-10 April 2022 di Hall A9 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara. Istimewa/dok PT C--

JAKARTA, FIN.CO.ID – PT Chery Motor Indonesia mengumumkan siap memperkenalkan SUV terbarunya di Perhelatan otomotif nasional, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022, yang diselenggarakan secara hybrid pada 31 Maret-10 April 2022 di Hall A9 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

“Kami sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022 karena akan menjadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia," jelas Tao Yong, President Director, PT Chery Motor Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Minggu 27 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Daihatsu Bukukan 161 Pemesanan Kendaraan Selama Pameran otomotif JAW 2022)

"Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” sambung Tao.

Chery, kata Tao Yong, akan memboyong lima unit kendaraan, termasuk kendaraan elektrik, dalam booth berukuran 228 m2 tersebut. 

Dari lini kendaraan SUV, Chery akan membawa produk unggulannya yang sudah dikenal di pasar global dari seri Tiggo Pro, yaitu Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Skytour. 

Dari kategori SUV premium, pengunjung bisa melihat langsung OMODA5, kemudian juga satu unit kendaraan listrik berbasis baterai, yaitu EQ1.

(BACA JUGA:Daftar 5 Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang Februari 2022)

"Keseluruhan unit yang akan dipamerkan selama 11 hari tersebut akan memberikan gambaran bahwa Chery adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang mengkombinasikan performa dan efisiensi untuk menjadikan produk-produknya sebagai pilihan yang patut diperhitungkan," tutur Tao Yong.

Tao Yong juga memastikan, agar konsumen juga bisa membuktikan keunggulan produk-produk Chery, maka program test-drive

menjadi salah satu hal yang ditawarkan dalam pameran itu. 

"Menghadirkan Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 4 Pro di area test-drive IIMS Hybrid 2022, Chery ingin pengunjung bisa mendapatkan first impressions akan kecanggihan teknologi, tampilan yang bergaya, dan kualitas tinggi dari kedua produk tersebut," tuturnya.

(BACA JUGA:KIA Tampilkan Sportage Generasi Kelima di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022, Begini Penampakannya)

Chery mengharapkan, pengunjung dapat merasakan fitur-fitur global yang dihadirkan pada Tiggo 7 dan 4 Pro, terutama fitur keselamatan cerdas Chery Tiggo 7 berupa Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: