Jakarta

Prakiraan Cuaca Jakarta 25 Maret 2022: Angin Kencang Masih Akan Terjadi, Waspadalah!

fin.co.id - 25/03/2022, 06:16 WIB

Ilustrasi - Hujan petir dan angin kencang.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hujan disertai kilat petir dan angin kencang dengan durasi singkat diperkirakan masih akan terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Jumat 25 Maret 2022. 

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat petir dan angin kencang dengan durasi singkat, terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Mengutip laporan BMKG, berikut secara lengkap prakiraan cuaca Jakarta, 25 Maret 2022 secara rinci:

(BACA JUGA: Waspada Potensi Hujan Petir dan Angin Kencang, Simak Prakiraan CUaca Jakarta 23 Maret 2022 Berikut)

Pagi hari, cuaca berawan berpeluang terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Kemudian cerah berawan kemungkinan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

Selanjutnya pada siang menuju sore, cuaca berawan berpeluang terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat. Kemudian hujan ringan di Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Cerah berawan di Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Malam hari, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan berpeluang terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Kemudian cuaca berawan di Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

(BACA JUGA: Jurus Kementerian PUPR Atasi Kemacetan 'Horor' di Puncak, dari Mulai Pelebaran Jalan hingga Bangun Fly Over)

Dini hari, cuaca cerah berawan berpeluang terjadi di semua kawasan seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sepanjang hari ini, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 23 hingga 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 70 sampai 95 persen.

Admin
Penulis
-->