Harga Minyak Goreng Kemasan Melonjak, Harga Minyak Goreng Curah Juga Ikut Naik

Harga Minyak Goreng Kemasan Melonjak, Harga Minyak Goreng Curah Juga Ikut Naik

Minyak curah Saat Sedang Di Bungkus Per Liter.--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Selain melonjaknya harga minyak goreng kemasan, harga minyak goreng curah di pasaran juga turut ikut sedikit naik belakangan ini.

Walau harga minyak goreng curah tidak terlalu melambung tinggi, hal tersebut tetap saja terasa khususnya bagi para pedagang jajanan yang sementara harus beralih dari minyak goreng kemasan ke minyak goreng curah.

Kenaikan harga minyak curah di ungkapkan oleh Supendi (40) salah satu distributor minyak goreng curah di kota bekasi, dirinya mengungkapkan memang terjadi kenaikan juga minyak goreng curah.

(BACA JUGA:Karyawati Cantik di Bekasi Tewas Dibacok, Saksi Mata Ungkap Ciri-ciri Pelaku)

"Kalo kita perkilonya menjual Rp18.000 biasanya para pembeli menjual lagi Rp20.000 di luaran sana" ucap Supendi saat ditemui di lokasi, Selasa, 22 Maret 2022.

Menurut Supendi harga yang di jual oleh dirinya termasuk masih dalam batas normal, karena harga tersebut masih dalam batas wajar.

"Untuk harga segitu sih termasuk sedang lah, masih standart harganya" ungkapnya.

(BACA JUGA:Wanita Berseragam Kerja yang Tewas di Bekasi Ternyata Perantau dari Kebumen, Baru 2 Bulan Tinggal di Indekos)

Stok minyak goreng curah baru tersedia di kios miliknya dalam beberapa hari belakangan, stok minyak baru saja kembali datang pagi tadi.

Dikonfirmasi secara terpisah, Alwi selaku Pedagang Tahu Bulat saat ini dirinya mengakali tingginya harga minya kemasan dengan cara membeli minyak curah.

"Bisanya beli kemasan tapi kalo sekarang beli yang curah Rp20.000 ya beli yang lebih murah aja" ucap Alwi saat ditemui.

(BACA JUGA:Wanita Berseragam Kerja Ditemukan Tewas di Bekasi, Dengan Luka Bacok di Punggung )

Sebagai pedagang saat ini dirinya hanya bisa pasrah dengan kondisi harga minyak yang semakin tidak stabil belakangan ini, namin dirinya cukup mengeluhkan dengan kondisi harga saat ini.

"Pasrah aja ya tadinya rencananya sih berenti dagang dulu, tunggu minyak normal dulu gitu tapi gimana ya sangking kepepet jadi dijalanin aja" terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: