Wanita Berseragam Kerja Ditemukan Tewas di Bekasi, Dengan Luka Bacok di Punggung

Wanita Berseragam Kerja Ditemukan Tewas di Bekasi, Dengan Luka Bacok di Punggung

Ilustrasi -Photo by kat wilcox from Pexels-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang wanita berseragam kerja ditemukan tewas di Kampung Tegal Gede, RT 02 / 006 Desa Mekar Mukti Kec Cikarang Utara Kec Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Wanita itu diduga merupakan korban pembunuhan, karena ditemukan luka bacok di punggung korban.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Hendi (65), salah seorang saksi yang pada saat itu mendengar suara teriakan korban. Posisi Hendi sendiri saat mendengar teriakan itu sedang berada mandi di rumahnya. 

(BACA JUGA:Miris! Ibu Tega Gorok Leher 3 Anak Kandung di Brebes, Alasannya Bikin Geleng Kepala)

"Saksi 1 sekitar jam 05.00 WIB saat itu sedang mandi di rumahnya, kemudian mendengar teriakan korban meminta tolong," ungkap Kombes Pol Gidion Arif selaku selalu Kapolres Metro Bekasi, Selasa 22 Maret 2022. 

Ketika saksi 1 mendengar teriakan minta tolong di depan rumahnya, lanjut Gidion, Hendi langsung berpakaian dan keluar dari rumahnya memastikan sumber teriakan minta tolong tersebut.

"Saat keluar rumah saksi melihat korban masih mengenakan seragam kerja, sudah dalam keadaan duduk meminta tolong mengatakan abis menjadi korban bacok," ungkapnya.

(BACA JUGA:Bikin Geger, Mayat Pria Ditemukan Warga Didalam Bengkel di Kabupaten Bekasi)

Dalam kasus pembacokan hingga tewas ini, korban berinisial IN seorang wanita, kelahiran Kebumen 8 Mei 2000, yang diketahui bekerja sebagai salah satu karyawan pabrik di Kota Bekasi.

Kombes Pol Gidion Arif melanjutkan, selang beberapa menit datang saksi 2 yang menghampiri korban dan langsung meminta tolong warga lainya. Ketika itu korban sudah dalam kondisi semakin lemas dan mulai terlentang.

"Posisi luka di bagian punggung sebelah kiri, namun karena warga takut menolong sehingga korban meninggal di tempat kejadian," ungkapnya.

(BACA JUGA:Pria Beristri dan Wanita Lajang Ditemukan Tewas di Mobil, Kondisinya Bikin Heboh)

Ketika dilakukan pemeriksaan awal, barang-barang di dalam tas korban masih dalam kondisi utuh, berupa 1 buah dompet dan 1 unit handphone.

Saat ini kasus pembacokan hingga meninggal tersebut tengah ditangani oleh Kapolres Metro Bekasi. Selain itu pihak kepolisian juga sedang memeriksa saksi saksi dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Tuahta Aldo)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: