Wanita Berseragam Kerja yang Tewas di Bekasi Ternyata Perantau dari Kebumen, Baru 2 Bulan Tinggal di Indekos

Wanita Berseragam Kerja yang Tewas di Bekasi Ternyata Perantau dari Kebumen, Baru 2 Bulan Tinggal di Indekos

Kamar kos tempat IN (21), korban tewas akibat luka bacok di Kampung Tegal Gede, Bekasi, Jawa Barat.-Tuahta Simanjuntak-FIN

BEKASI, FIN.CO.ID - IN (21), korban tewas karena luka bacok di punggung diketahui baru dua bulan tinggal di indekosnya di Kampung Tegal Gede, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Perempuan yang ditemukan tewas masih mengenakan seragam kerja itu merupakan perantau dari Kebumen, Jawa Tengah.

"Korban baru dua bulan tinggal di kontrakan ini merantau dari Kebumen. Sebelumnya gak tahu ngontrak di mana," kata Weng, penjaga indekos tempat IN tinggal kepada FIN.co.id saat ditemui di lokasi, Selasa, 22 Maret 2022.

(BACA JUGA:Wanita Berseragam Kerja Ditemukan Tewas di Bekasi, Dengan Luka Bacok di Punggung)

Pak Weng mengatakan, perempuan beprofesi sebagai buruh pabrik itu menghuni kamar kos nomor 30 yang letaknya di pojok bangunan.

Selama ini, Pak Weng mengaku tidak melihat adanya gelagat IN yang mencurigakan sebelum akhirnya ditemukan tewas oleh warga sekitar.

Saat senggang, menurut dia, IN beraktivitas layaknya penghuni kos lainnya.

(BACA JUGA:Penonton Konser di Gladiator Studio & Coffee Diduga Rusuh, Bikin Kaca Ruko Di Sekitar Lokasi Acara Pecah)

"Ya biasanya kalau libur aktivitasnya nyuci baju, jemur baju, itu aja sih yang kita lihat kalau ketemu," ungkapnya.

Sementara itu, Cindy, penghuni kos yang tinggal bersebelahan dengan kamar IN menyebut korban dikenal kurang aktif bersosialisasi. Ia bahkan jarang melihat IN di indekos tempat dirinya tinggal.

"Saya kurang lebih baru satu bulan di sini baru sekali ngeliat korban, itu juga dia lagi jemur baju nih di besi depan kamar," kata Cindy kepada FIN.co.id.

(BACA JUGA:Cafe Tempat Nongkrong Vicky Prasetyo Disegel Satpol PP Bekasi Karena Melanggar Prokes, Begini Kata Pemiliknya)

Atas kejadian tersebut, Cindy mengaku trauma untuk pulang terlalu larut. Sebab, jalur menuju indekos yang menjadi lokasi pembacokan minim penerangan.

Sebelumnya, seorang wanita berseragam kerja ditemukan tewas di Kampung Tegal Gede, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 22 Maret 2022. Ia diduga menjadi korban pembunuhan dengan luka bacok di punggung.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: