Penonton Konser di Gladiator Studio & Coffee Diduga Rusuh, Bikin Kaca Ruko Di Sekitar Lokasi Acara Pecah

Penonton Konser di Gladiator Studio & Coffee Diduga Rusuh, Bikin Kaca Ruko Di Sekitar Lokasi Acara Pecah

Pintu Kaca Ruko Sekitar Gladiator Studio & Coffee Pecah, pasca konser yang melanggar Prokes dilaksanakan-Tuahta Aldo untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Konser musik di Gladiator Studio & Coffee yang membuat kerumunan penonton tanpa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, membuat tempat tersebut harus disegel oleh Satpol PP Kota Bekasi.

Penyegelan tersebut dilakukan pada hari Senin 21 Maret 2022 malam, sekitar pukul 23.00 WIB oleh pihak Satpol PP kota bekasi, serta didampingi pula oleh pihak Kepolisian dan juga Petugas Keamanan Grand Galaxy City.

Selain membuat kerumunan ratusan orang, Konser musik yang diadakan pada hari Minggu 20 Maret 2022 tersebut ternyata menyisakan banyak keluhan dari para penghuni ruko Grand Galaxy City lainya yang berdampingan langsung dengan Gladiator Studio & Coffee.

(BACA JUGA:Cafe Tempat Nongkrong Vicky Prasetyo Disegel Satpol PP Bekasi Karena Melanggar Prokes, Begini Kata Pemiliknya)

David (25), salah satu warga Ruko Grand Galaxy City yang rukonya berdampingan dengan tempat konser, mendapati pintu kaca rukonya pecah diduga akibat konser musik malam itu.

"Awalnya saya posisi lagi nonton di atas sambil rebahan, selesai konser jam 11-an, setengah 1 kejadianya itu anak anak nongkrong depan ruko kita, ga tau gimana ya mabok ya, sesama mereka berantem," ucap David saat ditemui, Senin 21 Maret 2022 malam.

Pada malam itu sesama penonton yang selesai menonton konser di Gladiator Studio & Coffee diduga mabuk dan saling berkelahi, sambil melempar conblock yang masih ada di lokasi.

(BACA JUGA:Melanggar Prokes, Gladiator Studio & Coffee Base Camp Band Kudeta Disegel Satpol PP Kota Bekasi)

"Itu kejadian yang pecah itu cuman beberapa orang, tinggal sisaan anak-anak yang sudah minum, anak-anak yang menikmati konser udah pada balik," ungkapnya.

Saat ditanya, David mengaku tidak tahu akan ada acara konser musik yang diadakan di Gladiator Studio & Coffee, ia pun mengatakan bahwa pihak tempat juga tidak memberi tahu kepada dirinya perihal adanya konser tersebut.

"Nggak ada, nggak ada pemberitahuan sama sekali dari pihak Gladiator,  Iya kaget, jujur nggak ada pemberitahuan dari pihak Gladiator," terangnya.

(BACA JUGA:Pajak Mati Honda Vario yang Dibonceng Marquez Bikin Netizen Ngakak)

David pun menggambarkan bahwa pada malam saat acara diselenggarakan, penonton yang hadir diduga sampai ratusan orang dan memadati area ruko Grand Galaxy City tersebut.

"Ratusan ada ratusan, sepanjang jalan ini penuh, saya nggak komplain, pas komplain pas kejadian (kaca pecah)," tuturnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: