Cafe Tempat Nongkrong Vicky Prasetyo Disegel Satpol PP Bekasi Karena Melanggar Prokes, Begini Kata Pemiliknya

Cafe Tempat Nongkrong Vicky Prasetyo Disegel Satpol PP Bekasi Karena Melanggar Prokes, Begini Kata Pemiliknya

Keterangan Gladiator Studio & Caffee disegel Satpol PP Kota Bekasi-Tuahta Aldo untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Acara konser musik di Gladiator Studio & Coffee kawasan Grand Galaxy City, menimbulkan kerumunan diduga sampai dengan ratusan orang tanpa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Acara tersebut di unggah langsung oleh akun media instagram @gladiatorstudio_coffe yang merupakan akun instagram resmi milik Gladiator Studio & Coffee melalui instastory.

Akibat dari acara konser musik tersebut, pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi melakukan tindakan penyegelan Studio & Cafe tempat diadakannya acara tersebut.

(BACA JUGA:Melanggar Prokes, Gladiator Studio & Coffee Base Camp Band Kudeta Disegel Satpol PP Kota Bekasi)

Cakrabarani selaku Pemilik Gladiator Studio & Cafe sekaligus Gitaris band Kudeta yang 'divokalisi' oleh Vicky Prasetyo, tidak menyangka bahwa acara yang diadakan pada hari Minggu 20 Maret 2022 akan seramai itu.

"Iya gak nyangka, kalau event itu kita hanya penyedia ya, jadi panitianya datang pengen bikin yaudah," ucapnya saat ditemui di lokasi, Senin 21 Maret 2022 malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Malam itu Cakra juga menjelaskan bahwa acara konser musik yang diadakan di cafe miliknya itu sudah memiliki surat izin dari pihak Kelurahan, namun memang belum ada izin dari pihak Kepolisian.

(BACA JUGA:Pajak Mati Honda Vario yang Dibonceng Marquez Bikin Netizen Ngakak)

"Kepolisian kita gak ada, karena kalau disini sudah ada keterangan surat izin keramaiannya, dan kita gak ekspektasi rame banget, kita juga tiap Minggu ada acara, jadi kita rasa ini acara musik biasa," ungkapnya.

Menurutnya, dalam acara tersebut diduga dihadiri ratusan penonton namun dirinya tidak bisa memastikan secara pasti karena tidak ada checker saat pengunjung masuk dan memang acara tersebut gratis.

"Waduh kita nih gak ada checker ya, kalo estimasi sih, ada lah 800 acara itu gratis," terangnya.

(BACA JUGA:Ada Potensi Hujan Petir dan Angin Kencang, Berikut Prakiraan CUaca Jakarta 22 Maret 2022)

Lanjutnya Cakra pun menegaskan bahwa pihak panitia sebenarnya sudah memberikan himbauan kepada para pengunjung yang datang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, namun ia tidak menduga bahwa pengunjung acara akan membludak malam itu.

Dalam kesempatan itu Cakra juga menerangkan kepada rekan rekan media bahwa Studio & Coffe yang di segel bukanlah milik Vicky Prasetyo, tempat itu hanya sebagai tempat nongkrong Vicky sekaligus basecamp band Kudeta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: