Hadirnya Bekasi FC Tidak Didukung Penuh Suporter Kota Bekasi Soebex

Hadirnya Bekasi FC Tidak Didukung Penuh Suporter Kota Bekasi Soebex

Hadirnya club Bekasi FC yang dulunya bernama PSG Pati atau dikenal dengan AHHA PS Pati FC, rupanya tidak didukung secara penuh oleh suporter sepakbola Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Tri Adhianto Tjahyono selaku Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Bekasi menyampaikan, pihaknya ingin belajar belajar dari Atta Halilintar untuk mengembangkan persebakbolaan di Kota Bekasi kedepannya.

Saat ditemui awak media Tri Adhianto Tjahyono sempat menyampaikan bahwa akan mendukung secara penuh club Persipasi yang saat ini sedang bermain di Liga 3, namun kedepannya Kota Bekasi juga harus memiliki satu club sepak bola yang lebih hebat dan bisa di banggakan warga kota bekasi.

PLT Walikota Bekasi itu pun sempat menyampaikan perihal kolaborasi dengan Atta Halilintar dan Putra Siregar saat pertemuan beberapa hari lalu mengenai club sepak bola yang akan membanggakan Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Viral! Konser Musik Solidaritas untuk Jrx Di Bekasi Penuh Sesak Tanpa Prokes, Satpol PP Bilang Begini...)

Hadirnya club Bekasi FC yang dulunya bernama PSG Pati atau dikenal dengan AHHA PS Pati FC, rupanya tidak didukung secara penuh oleh suporter sepakbola Kota Bekasi.

Zaly selaku ketua umum supporter kesebelasan Persipasi Kota Bekasi atau dikenal dengan julukan Soebex justru tidak menudukung penuh dengan hadirnya club Bekasi FC.

"Mau ada club lain bawa Bekasi, selain Persipasi kita gak akan dukung" ucap Zaly selaku ketua umum supporter Bekasi (Soebex) saat di konfirmasi, Senin, 21 Maret 2022.

(BACA JUGA:Bikin Geger, Mayat Pria Ditemukan Warga Didalam Bengkel di Kabupaten Bekasi)

Menurut Zaly para komunitas suporter tidak mendukung hadirnya club Bekasi FC karena mereka menilai, club Persipasi Bekasi sudah menjadi bagian terpenting dalam sejarah Kota Bekasi.

"Kita tidak mendukung karena Persipasi udah bagian dari sejarah buat Kota Bekasi ya, karena awal pemekaran Kota Bekasi kan sekitar tahun 1997 itu ya bagian dari sejarah" ungkap Zaly.

Aksi tidak mendukung itu terjadi tidak hanya saat kehadiran Bekasi FC saja, namun sejak PCB FC bergabung dengan Persipasi juga tidak mendapat dukungan dari Soebex.

(BACA JUGA:AHHA PS Pati Ganti Nama Jadi Bekasi FC, Dispora: Itu Keputusan Manajemen Klub)

"Dari jaman yang ada PCB Persipasi pun kita juga udah tidak ngedukung, udah kita sampaikan juga ke Pak Walikota, waktu launching PCB Persipasi" terangnya.

Komunitas suporter Soebex pun berharap dan berupaya mewujudkan impian mereka demi club kebanggaan Persipasi dapat kembali seperti kondisi yang dulu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: